Selamat Datang di Web Resmi PEMDA FAKFAK

DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA LAKSANAKAN BIMBINGAN TEKNIS PERPUSTAKAAN

21 Maret 2017
02:55:21 WIB

Kehadiran  perpustakaan di sekolah dinilai sangatlah penting karena merupakan sarana  belajar dan peningkatan minat baca bagi siswa dan guru.

Hal ini dikatakan Sekretaris  Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Fakfak  Nyonya Juariah Thofer  dalam sambutannya pada Pembukaan Bimbingan Teknis Perpustakaan Bagi Kepala Sekolah dan Guru yang berlangsung di Hotel HI Fakfak Rabu (23/3).

Nyonya  Juariah Thofer mengatakan  tujuan dilaksanakannya bimbingan teknis perpustakaan di sekolah  karena selama ini perpustakaan sekolah kurang mendapat perhatian  sehingga keberadaan perpustakaan seperti sarana prasarana serta  tenaga pengelolanya  kurang memadai.

Untuk itu Juariah Thofer minta kepada para peserta bimtek   agar setelah mengikuti bimtek  ini para peserta dapat    mengelola dengan baik perpustakaan  yang ada pada  sekolah masing masing.

Nara sumber  yang didatangkan pada   Bimbingan Teknis ini  adalah H. Dedi Wahyudi Musofa, SH Trainer Nasional Kurikulum Pada Kementrian Pendidikan Nasional.

Bimbingan Teknis Perpustakaan Sekolah yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  Kabupaten Fakfak diikuti  60 orang peserta terdiri dari para kepala sekolah dan guru sekolah dasar se-Kota Fakfak terbagai dalam dua  kelompok berlangsung  selama  dua  hari. Selama kegiatan seluruh peserta  sangat antusias dalam mengikuti Bintek.


    Agenda

    ' Kegiatan ini terselenggara atas dasar program kerja tahunan dan rapat dewan ...'

    'Penyelenggaraan wisuda perdana Politeknik Negeri Fakfak pada tanggal 03 ...'

    Artikel Terpopuler

    Berita Terpopuler

    Pelaksanaan Rapat Kerja Bupati dan Wali Kota Se Propinsi Papua

    Video Terpopuler

    Gerabah diperkirakan telah ada sejak masa pra sejarah, tepatnya
    Warta Humas. Tanah Papua  kaya  akan