Selamat Datang di Web Resmi PEMDA FAKFAK

KABUPATEN SORONG TUAN RUMAH RAKER BUPATI/WALI KOTA PAPUA BARAT TAHUN 2016

22 Maret 2017
08:34:36 WIB

Pelaksanaan Rapat Kerja Bupati dan Wali Kota Se Propinsi Papua Barat  Tahun 2016 diselenggarakan di Kabupaten  Sorong    Tanggal 10 – 11 Maret 2016 bertempat di  salah satu gedung  mewah milik Pemerintah Kabupaten Sorong yang baru saja di bangun  yaitu  Aimas Convention  Centre (ACC). Rapat Kerja Bupati dan Walikota se Propinsi Papua Barat  di buka dengan resmi oleh Gubernur  Papua Barat  Abraham Oktovianus Atururi  ditandai dengan 3 kali pemukulan tifa.  

Gubernur Papua  Barat  Abraham Oktovianus  Atururi  dalam sambutannya mengatakan  ada 7 masalah pokok  dan  penting  yang harus    dibahas tuntas pada raker  ini   karena merupakan  hal  yang   sangat penting  dan merupakan suatu kebutuhan dasar  dalam penyelenggaraan  pemerintahan  dan  pembangunan yang ada di Wilayah Propinsi Papua Barat. Dikatakan  7 hal penting  tersebut  adalah   Undang Undang  Pemerintahan Yang Baru, Pelaksanaan  Pilkada 2017,  Tugas dan Wewenang Gubernur Mewakili Pemerintah  Pusat,  Penataan Batas Wilayah Yang Masih Belum Terselesaikan, Kamtibmas, Penataan Daerah  dan Kemandirian, Kreativitas dan Inovasi Daerah yang harus dikembangkan  sejalan dengan usaha usaha  untuk mensejajarkan Pemerintah Propinsi Papua Barat  dengan propinsi lainnya di tanah air.

Sebagai tuan rumah Bupati Sorong  DR. Stepanus Malak menyambut baik kepercayaan pemerintah propinsi  yang telah menunjuk Kabupaten Sorong sebagai tuan rumah pelaksanaan Raker Bupati/Wali Kota se-Papua Barat  tahun ini. Pada kesempatan itu Stefanus Malak juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang se tinggi-tingginya kepada gubernur  yang selama ini telah mendukung dan membina dirinya selama  menjabat bupati selama 2 periode di kabupaten ini..

Raker Bupati/Walikota berlangsung selama 2 hari  mulai tanggal 10 - 11 maret 2016  dihadiri bupati dan walikota  juga mengikut sertakan para Ketua Bappeda, Kepala BPKAD,  Kepala SKPD teknis terkait  juga menghadirkan narasumber  dari Polda Papua Barat, Kodam 17 Cenderawasih,  Kejaksanaan Tinggi Papua dan BPK RI.

Share



3 Komentar

    winny 29 Maret 2017

    Agen Judi Online Terpercaya Dan Teraman Hanya Ada Di Lexusdomino.com Yang Memberikan Bonus "Tersebsar" Di Indonesia. Dan Juga Hanya Dengan 1 user Id Anda Dapat Memainkan Sebanyak 7 Game Dalam 1 Website. POKER DOMINO99 CAPSA SUSUN ADU-Q BANDAR Q BANDAR POKER SAKONG

    amatirasub 15 April 2017

    amatirasub

    jasa penerjemah 15 April 2017

    https://solusipenerjemah.com">Jasa Penerjemah< Sukses selalu. suka sekali dg artikel ini,

    Awal 1 Akhir

Form Komentar

Agenda

' Kegiatan ini terselenggara atas dasar program kerja tahunan dan rapat dewan ...'

'Penyelenggaraan wisuda perdana Politeknik Negeri Fakfak pada tanggal 03 ...'

Artikel Terpopuler

&nbsp; Bagaimanapun untuk mendukung dan mempublikasikan konten
eperti yang telah kita ketahui bahwa dominasi Smartphone telah

Berita Terpopuler

Ada hari-hari dimana kita merasa tidak memiliki inspirasi,
Menurut data dinas pariwisata setempat, total ada 17 wahana wisata

Video Terpopuler

Gerabah diperkirakan telah ada sejak masa pra sejarah, tepatnya
Slaah satu karya terbaik masyarakat Asli Indonesia adalah kerajinan