BeritaBupati dan Wakil BupatiEkonomiMasyarakatPemerintahan

16 NOVEMBER 2022 HUT KOTA FAKFAK KE 122, PAULUS WATERPAUW SERUKAN JUNJUNG TINGGI FILOSOFI SATU TUNGKU TIGA BATU

fakfakkab.go.id – Fakfak, 16 November 2022 – Berlokasi di Jalan Salasa Namudat, Panggung utama tempat yang nantinya akan diadakan sepebrasi peringatan Hari ulang tahun Fakfak ke-122, Drs. Paulus Waterpauw, M.Si, Penjabat Gubernur Papua Barat diberi kewenangan untuk membuka secara resmi Pameran Pembangunan, Pasar malam serta Artist Show.

Didampingi oleh Bupati Fakfak, Bupati Kaimana, Wakil Bupati Kaimana, dalam penyampaiannya, Pj.Gubernur Papua Barat mengatakan “Selamat Ulang Tahun 2022, tolong manfaatkam momen-momen ini dengan baik”. Sebelum itu Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, juga mengatakan “Pameran pembangunan ini dilaksankan sampai 3 desember 2022, namun apabila Animo masyarakat berjalan dengan baik, maka akan kita adakan pasar malam sampai bulan desember”.

Hal tersebut diatas merupakan strategi Pemerintah daerah dalam merangsang daya beli guna peningkatan pertumbuhan ekonomi di kota Fakfak.

diakhir penyampaiannya Pj.Gubernur Papua Barat juga menyerukan kepada Seluruh warga kota Fakfak tanpa terkecuali untuk memegang teguh sebuah prinsip dasar yang bernama Satu Tungku Tiga Batu, demi terwujudnya toleransi di tanah Mbaham Matta ini.

Menurut Paulus Waterpauw yang senada dengan Bupati Fakfak, adanya peningkatan daya beli masyarakat dapat menekan laju inflasi lokal di kabupaten Fakfak. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker