BeritaBupati dan Wakil BupatiBupati dan Wakil BupatiEkonomi

DORONG PENINGKATAN EKONOMI DAERAH, BUPATI TEMUI KEMENTRIAN INVESTASI BKPM

fakfakkab.go.id – Dalam rangka mendorong peningkatan Ekonomi Daerah,Bupati Fakfak Untung Tamsil,S.Sos,M.Si mengunjungi Kementrian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Jakarta,Selasa 8 Maret 2022.

Kedatangan Bupati dan Rombongan di terima langsung oleh Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia.
Dalam pertemuan ini Bupati Fakfak memaparkan program Kerja pencapaian Visi dan Misi Pemerintah Fakfak Tersenyum,selain itu pertemuan ini sekaligus sebagai silahturahmi dan koordinasi dengan Pihak Kementrian Investasi/BKPM  untuk mendorong pertumbuhan Ekonomi di kabupaten Fakfak.

Menteri Investasi BKPM menyambut baik kunjungan Koordinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Fakfak,setelah beliau melihat dan mendengarkan pemaparan Bupati , Kementrian Investasi BKPM akan membantu memetakan dan melihat peluang – peluang pengembangan Ekonomi di daerah Fakfak.Ada 2 point’  yang disampaikan oleh Menteri Investasi BKPM diantaranya1.Kementrian Investasi BKPM akan mendorong percepatan pembangunan jalan dari bandara Siboru ke kabupaten Fakfak melalui Kementrian PUPR.dengan demikian akan mempercepat kemajuan Transportasi Udara Kabupaten .
2.Kemudahan Investasi yang akan masuk di Kab.Fakfak melalui masuknya perusahan Pupuk yang dapat menyerap tenaga kerja sehingga perputaran uang dapat berjalan dengan lancar.
Selain itu akan mendorong daerah daerah Sentra baru di Kabupaten Fakfak sebagai Sentra Produksi Pupuk,Sentra komoditas Pangan dan Juga bisa menjadi Daerah Sentra Pariwisata.Kementrian akan terus mendorong Investor masuk ke daerah yang nantinya akan berkolaborasi dengan UMKM sehingga ekonomi daerah dapat tumbuh secara merata. [HUMPROFF]

Tag

Berita Terkait

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda