BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahanPendidikan

BUPATI FAKFAK TINJAU LANGSUNG LATIHAN PASKIBRA DI STADION 16 NOVEMBER

Fakfak kab.go.id – Fakfak, Bupati Kabupaten Fakfak Untung Tamsil S.Sos, M.Si meninjau secara langsung latihan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (PASKIBRA) rabu 3 Agustus 2022 dilapangan Stadion 16 November Kab Fakfak.

Turut mendampingi Bupati, Ketua Panitia HUT RI ke 77 kabupaten Fakfak Arif Rumagasan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa (Kesbangpol), Plt Dinas Sosial, Kabag Protokol Setda, Kabid Perumahan Rakyat, Kabid Pemuda Dan Olah raga.

Dalam Arahannya Bupati Apresiasi kepada peserta pelatihan Paskriba 2022, di tengah cuaca panas masi tetap bersemangat untuk latihan. Sudah satu bulan anak-anak berlatih walaupun banyak kendala yang ditemukan di lapangan, termasuk cuaca yang kadang-kadang tetapi semua tetap harus semangat jaga kekompakan, kebersamaan dan keserasian dilapangan karena kalian sudah diberi amanah dan tanggung jawab oleh pemerintah, kalian harus bersyukur karena 80 orang yang terpilih dan bertanggung jawab atas tanggung jawab ini.

Arahan Bupati Fakfak

Tanggung jawab ini harus benar-benar diilhami dan dipegang karna tugas menjadi paskibra ini cukup berat untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan “ujar Bupati”.

Kurang lebih dua minggu waktu anak-anak untuk berlatih, Bupati berharap agar anak-anak tetap menjaga kesehatan dan dapat memanfaatkan waktu dengan baik untuk beristirahat selain itu juga Panitia diharapkan untuk mempersiapkan suplemen, vitamin, dan makanan sehat untuk peserta sehingga anak-anak lebih konsen didalam. berlatih, Panitia juga harus memeriksa kesehatan anak agar hari H nanti semua tetap sehat.

Kunjungan ini akhirnya dengan makan siang bersama Bupati Fakfak. (PROKOPIM)

Berita Terkait

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda