Pendidikan

Serangkai HUT BRI Ke 122, BRI Cabang Fakfak Gelar BRI Mencerdaskan Anak Bangsa

BRI Cabang Fakfak menggelar kegiatan sosial bertajuk “BRI Mencerdaskan Anak Bangsa” di SD YPPK St. Agustinus, Fakfak

Fakfak_ BRI Cabang Fakfak, dalam rangkaian HUT BRI ke 122 tahun 2017, menggelar kegiatan sosial bertajuk “BRI Mencerdaskan Anak Bangsa”. Kegiatan sosial yang dihelat di SD YPPK St. Agustinus, Fakfak pada Jumat (17/11) lalu ini, bertujuan untuk memberikan support bagi para siswa untuk tetap semangat menggali ilmu, dengan memberikan bantuan berupa sarana penunjang pendidikan.

Pemimpin Cabang BRI Bpk. Liuw Hanok Henceu, dalam sambutannya menjelaskan bahwa, BRI sebagai bagian dari anak bangsa, akan selalu mendorong terwujudnya pendidikan bagi anak bangsa yang bermutu dan menghasilkan output yang baik.

Dalam kegiatan sosial yang dihadiri oleh Kepala PSW Yayasan Katolik, FX. Suroto dan Kepala SD YPPK St. Agustinus, Siprianus Beda Bullet ini, diserahkan sarana penunjang pendidikan senilai 10 juta, berupa 8 buah papan tulis, alat tulis belajar (buku tulis, buku gambar, pulpen, pensil, pensil warna), alat musik, alat olahraga dan alat kebersihan.

Selain itu, kepada para siswa serta para guru yang hadir, pihak BRI Cabang Fakfak juga memberikan telling story dan telling motivation, tentang menabung. BRI menjadi guru dengan mengajari apa itu menabung, manfaat menabung, kiat-kiat menabung dan cara menabung.

Dalam kegiatan yang diwarnai dengan ramah tamah ini, nampak para siswa dan guru memperhatikan dengan baik, pembelajaran tentang menabung ini.

Saat ini, untuk menunjang kegiatan perbankan, BRI Fakfak dilengkapi dengan sarana perbankan yang mumpuni. Selain pelayanan ramah dan profesional di kantor cabang dan unit, lebih dari 10 unit ATM siap melayani nasabah. Bahkan, BRI Cabang Fakfak menyediakan 1 unit ATM setor tunai. ATM yang ditempatkan di Kantor BRI Cabang ini, sangat berguna ketika nasabah akan setor uang tunai, namun jam operasional kantor telah tutup. Dengan begitu, keperluan nasabah tetap dapat dilayani. (wah)

Tag
Tampil Lebih Banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close