logo

Mei 16 2018

Tim Tidar Sabet Juara Turnamen Bulu Tangkis Fakfak

Ketua PBSI Kabupaten Fakfak, Widi Asmoro Jati menyerahkan hadiah

Fakfak_ Masih dalam rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia ke 72, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Fakfak, kerja bareng dengan salah satu BUMN, menggelar turnamen bulu tangkis. Turnamen yang memperebutkan hadiah total 18 juta serta medali ini, digelar sejak 13 hingga 20 Agustus kemarin, bertempat di gudang Pelabuhan Fakfak.

Dalam turnamen beregu yang diikuti oleh 72 orang dari berbagai klub anggota PBSI dari seluruh Fakfak ini, tim Tidar berhasil keluar sebagai juara, menumbangkan tim Nggapulu dengan skor 2 : 0.

Dalam sambutan penutupan turnamen, Ketua PBSI Kabupaten Fakfak, Widi Asmoro Jati menyampaikan bahwa, turnamen ini sebagai ajang silaturahim pecinta bulu tangkis.

“Kami mengapresiasi kepada panitia atas terselenggaranya turnamen ini. Turnamen ini menjaga gairah olah raga bulutangkis serta menjaga silaturahmi para atlet dan pecinta bulu tangkis di Kabupaten Fakfak,” kata Widi.

Sebelumnya, dalam pembukaan turnamen ini, panitia menyampaikan bahwa, turnamen ini bertujuan untuk dan membangkitkan semangat nasionalisme melalui kebersamaan dan silaturahmi melalui olah raga. (wah)

FAKFAKKAB.GO.ID
Jl. Jenderal Sudirman, Wagom Utara

Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat

Telepon: (+0956) 222103
Kode Pos: 98611