BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahanWisata, Sosial & Budaya

Wakil Bupati Fakfak Ikut Safari Ramadhan di Al-Muhajirin Kotam Berikan Pesan Pembangunan “Gerbang Kaca”

FAKFAK, fakfakkab.go.id – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, hal ini menjadi ajang pengendalian dan perbaikan diri menuju ke arah yang lebih baik. Disamping, Bulan Ramadhan juga dijadikan sarana untuk mempererat jalinan silaturhami sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara pemerintah, para tokoh serta masyarakat, melalui Safari Ramadhan atau Tarawih Keliling yang biasanya rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Berkenaan dengan itu, Pemda Fakfak jadwalkan Safari Ramadhan pada beberapa Masjid yang menyebar di wilayah kota maupun distrik selama bulan suci ramadhan ini.

Kesempatan ini, Wakil Bupati Fakfak Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si hadir bersama Kepala Bappeda & Litbang merangkap Pj. Sekda Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP dan PHBI Fakfak melaksanakan silaturahim dengan masyarakat sekitar melalui kegiatan Safari Ramadhan atau Tarawih Keliling bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kampung Kotam, pada Minggu (19/5/19).

Wakil Bupati Fakfak dalam sambutannya, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan sebagai wujud nyata Pemerintah selalu bersama-sama masyarakat menjalin hubungan silaturahmi dalam membangun daerah yang kita cintai sama-sama. “Ajang ini menjadi kesempatan kita saling bertemu dan kesempatan pula untuk masing-masing dapat meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”.

Demikian pula, Pemerintah tetap konsisten untuk mewujudkan pembangunan kampung menuju pada kesejahteraan masyarakat. Salah satunya adalah melalui program Gerakan membangun Kampung Bercahaya (Gerbang Kaca) yang terus dilakukan selama periode pembangunan lima tahun ini yang secara bertahap akan tersentuh pada semua kampung terutama kampung yang ada di wilayah perdesaan.

Besar harapan, agar Kampung yang saat ini menjadi perhatian pemerintah dapat menjadi cepat mandiri dan sejahtera sesuai dengan harapan visi dan misi pembangunan Kabupaten Fakfak.

Akhir dari sambutan, Wakil Bupati Fakfak menyerahkan logistik ala kadarnya kepada pengurus masjid untuk dimanfaatkan secara bersama-sama. (Syn).

Sumber: bp4d.fakfakkab.go.id

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close