Pemerintahan

Asisten Bidang Pemerintahan Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1440 H

FAKFAK, fakfakkab.go.id – Apel perdana pasca libur Idul Fitri 1440 Hijriyah dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Fakfak, Selasa (11/6) pagi tadi, yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariad Daerah Kabupaten Fakfak.

Bupati Fakfak melalui Asisten Bidang Pemerintahan Joko Purnomo, S.Sos. M.Si yang memimpin apel tersebut mengatakan, hari pertama atau perdana ASN bekerja mengacu pada surat edaran Menteri Pendayaguna Aparatur Negara (Menpan) RI.

“Sesuai petunjuk Menpan RB, mulai hari ini semua OPD mengumpulkan absensinya diteruskan oleh instansi terkait dalam hal ini Kepegawaian secara online ke Menpan RB, kemudian akan diberikan sanksi terstruktur,”ujar Joko Purnomo.

Pada kesempatan itu, dia menghimbau agar dihari pertama kerja ASN kembali beraktivitas menunaikan tugas dan fungsi kita sebagai abdi masyarakat dan abdi negara dengan semangat baru.

“Momen Idul Fitri 1440 Hijriyah ini menjadi Fitri untuk tingkatkan kinerja dalam rangka melaksanakan roda pemerintahan Kabupaten Fakfak dengan cara meningkatkan kedisiplinan,”pintanya.

Apel perdana pasca libur Idul Fitri diakhiri dengan berjabat tangan antara para Asisten, Pimpinan OPD dengan ASN dilingkungan Setda Kabupaten Fakfak yang hadir. [monces]

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close