Pemerintahan

Kadiskominfo Fakfak Hadiri Workshop Implementasi SIMDA Penerapan dan SIMDA SAKIP di Manokwari

FAKFAK, fakfakkab.go.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Statistik dan Persandian Kabupaten Fakfak Donald Semuel Henry Wenggi, ST. MM menghadiri Workshop Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) penerapan dan SIMDA Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) di Manokwari, Provinsi Papua Barat.

“Kegiatan ini digelar oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Papua Barat di hotel Aston Niu Manokwari selama dua hari yakni, besok tanggal 9 juli sampai 10 juli 2019, dan tadi pagi pak Kepala Dinas Kominfo sudah berangkat ke Manokwari,”kata Kepala Bidang Kominfo, Nyampen, S.Sos diruang kerjanya, Senin (8/7/209) siang.

Dikatakannya, sesuai undangan, Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian tidak saja sendirian berangkat tapi, juga Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Fakfak, Kepala DPPKAD Kabupaten Fakfak, Kepala Bagian Organisasi dan 1 orang operator.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Implementasi SIMDA Perencanaan dan SIMDA SAKIP untuk membantu pemerintah daerah di Provinsi Papua Barat untuk memenuhi parameter Monitoring Centre for Prevention (MCP), yang diminta oleh Korsupgak KPK, khususnya dalam menindaklanjuti rencana aksi strategis nasional pencegahan korupsi integrasi system perencanaan dan pembangunan berbasis elektronik,”ujarnya. [monces]

 

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close