Pemerintahan

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkungan Pemda Kabupaten Fakfak

FAKFAK, fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si melantik Pejabat Administrator dan Pengawas Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Fakfak di Gedung Windert Tuare Kabupaten Fakfak, Rabu (6/11/2019) Puku 14.00 WIT.

Dalam sambutannya, Bupati Fakfak Menyampaikan sebenarnya Mutasi jabatan dalam suatu sistem itu hal yang biasa,tidak dimaknai sebagai pergantian jabatan yang kosong tapi refungsionalisasi sistem dalam kepentingan revitalisasi sistem.

‘’Oleh sebab itu jabatan yang kosong kita isi yang menurut evaluasi kita selama ini tidak bekerja,tidak tepat kita kembalikan secara proporsional supaya tepat”Jelas Bupati Fakfak.

Menurut Bupati Pemberian jabatan bukan Bupati yang memilih,tetapi merupakan hasil kerja dari Sekda dan Timnya dalam hal ini Baperjakat.

Bupati menyampaikan meskipun soal pemberhentian dan mengangkat pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Fakfak itu hak prerogative Bupati, tetapi tetapi harus berkoordinasi,tidak ada pertimbangan Agama,suku dan Lain-lain, kecuali nomenklatur menjadi dasar kemudian melihat kecakapan yang bersangkutan di samping melihat Track Record yang bersangkutan.

Ditegaskan pula bahwa pejabat yang di lantik untuk membantu Bupati ,Wakil Bupati dalam rangka optimalisasi pelayanan fungsi pemerintahan untuk melaksanakan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat, sistem itulah yang di bentuk dengan kapasitas untuk membantu esalon II yang menjadi Pokok pimpinan di unit kerja masing-masing.

Selain itu juga, Bupati Menyampaikan selamat kepada Saudara-saudari yang telah di lantik dan diharapkan disiplin dan mampu mengatur sistem kerja secara baik, hati-hati dan memperhatikan aturan-aturan lebih kepatutan dan kepatuhan, jangan melakukan pelanggaran-pelanggaran yang menyeret saudara-saudara ke hukum, korupsi dan sebagainya harus ditinggalkan.

Acara pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs. Ali Baham Temongmere, M.Tp, Forkopinda serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak. [kominfostaper]

Sumber : diskominfoperstatik.fakfakkab.go.id

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close