logo

Nov 13 2019

Pemasangan Jaringan Internet di Kantor Distrik Teluk Patipi Rampung

FAKFAK, fakfakkab.go.id – Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostaper) Kabupaten Fakfak yang dinahkodai Donald S.H. Wenggi, S.T. M.M ekstra kerja melakukan pemasangan jaringan internet menggunakan vsat di Distrik hingga Kampung di wilayah Kabupaten Fakfak.

Saat ini di Kantor Distrik Teluk Patipi sedang pemasangan jaringan internet menggunakan vsat, yang direncanakan hari ini juga rampung dikerjakan, dan dilakukan uji coba di daerah itu.

“Sekarang sedang terpasang, dan target kita hari ini juga rampung,”kata Kepala Bidang Persandian dan Statistik Diskominfostaper Kabupaten Fakfak Erwin Dwiputra, S.Sos.M.Si diruang kerjanya, Rabu (13/11/2019) siang.

Menurut dia, adanya pemasangan jaringan internet ditingkat Distrik dapat mempercepat penerapan e-Government atau Pemerintahan Elektronik, hal itu sejalan dengan program unggulan Kepala Daerah yang tertera pada RPJMD Kabupaten Fakfak 2016-2021.

“Juga diharapkan pertumbuhan ekonomi di daerah itu semakin baik, demi mensejahterakan masyarakat dan kemajuan pembangunan di wilayah Distrik Teluk Patipi,”pintanya. [monces]

FAKFAKKAB.GO.ID
Jl. Jenderal Sudirman, Wagom Utara

Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat

Telepon: (+0956) 222103
Kode Pos: 98611