PemerintahanWisata, Sosial & Budaya

Menyambut Hari Bhakti PU ke 74 Tahun, Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak Mengadakan Kegiatan Anjangsana

FAKFAK, fakfakkab.go.id  – Dalam Rangka Hari Bhakti PU ke 74 Tahun, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Fakfak (Dinas PUPR2KP Fakfak) mengadakan kegiatan Anjangsana. Kegiatan Anjangsana yang dilakukan oleh Dinas PUPR2KP Fakfak berlangsung pada 3 lokasi yaitu Pondok Pesantren Hidayatulah Sekru, Pondok Pesantren Al – Fattah Bandara Torea dan Asrama Sekolah Tinggi Teologia.

Kegiatan Anjangsana yang dipimpin langsung oleh Samaun Dahlan, S.Sos., MAP selaku Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak beserta seluruh staf pegawai yang berlangsung pada hari Senin, 25 November 2019 guna menyemarakan semangat 3 Desember. Bagi pegawai PU Semangat 3 Desember selain diperingat sebagai hari Bhakti PU mengenang jasa karyawan PU yang gugur dalam peristiwa bersejarah.

Saat ini melalui peristiwa tersebut, sebagai insan PU tentunya dituntut untuk lebih pro aktif dan semangat dalam memberikan solusi pembangunan guna menyediakan pelayanan sarana infrastruktur yang memadai di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, sebagai respon tanggung jawab sosial tentunya hal ini dapat diwujudkan lewat silahturahmi dalam bentuk kegiatan anjangsana yang berlangsung saat ini.

Dalam kunjungannya pada Asrama Sekolah Tinggi Teologia, Samaun Dahlan menyampaikan apresisasinya terhadap para pengurus asrama, bahwa melalui Sekolah Tinggi Teologia inilah mampu melahirkan generasi yang dapat mendidik manusia dengan baik. Sama halnya dengan dua lokasi kunjungan sebelum nya yakni pada Pondok Pesantren Hidayatulah Sekru dan Pondok Pesantren Al – Fattah Bandara Torea.

Sumber: dpupr2kp.fakfakkab.go.id

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close