Bupati dan Wakil BupatiEkonomiKesehatan

Bupati Fakfak Simak Video Conference Arahan Mendagri

FAKFAK, Fakfakkab.go.id – Dalam rangka percepatan penanganan bencana non fisik Covid-19 dapat terlaksana dengan baik dan cepat di daerah, Kementerian Dalam Negeri yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melaksanakan video conference bersama Kepala Daerah seluruh Indonesia .

Pada kesempatan itu Bupati Kabupaten Fakfak Drs. Mohammad Uswanas, M.Si yang didampingi Sekda Kabupaten Fakfak Drs. Ali Baham Temongmere, MTP dan beberapa OPD terkait turut mengikuti video conference dari Gedung Winder Tuare, Kota Fakfak (Selasa 07/04/2020).

Video Conference ini juga di ikuti oleh Menteri Pertanian, Menteri Perdagangan, Menteri Perindustrian, Menteri BUMN, Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Kepala BKPM, Ketua APINDO, dan Ketua KADIN dilaksanakannya  video conference ini guna membahas perihal penanganan penyebaran dan percepatan pengamanan Covid-19.

Dalam arahannya, Mendagri Tito Karnavian mengatakan bahwa pelaksanaan video conference ini sendiri sebagai upaya untuk memastikan sinkronisasi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terkait Covid-19 berjalan dengan baik. Selain itu dibahas juga beberapa persoalan vital diantaranya ketersedian pangan, fasilitas kesehatan, tenaga medis, kesiapan APD dan isu global lainnya.

Mendagri, Tito Karnavian berharap setiap Daerah nantinya bisa bekerjasama dengan baik bersama  Pemerintah Pusat dan juga mampu menjaga kestabilan ekonomi daerah dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close