Kesehatan

Kabupaten Fakfak Dapat Bantuan APD Dari Kepala BKPM dan Pemprov Papua Barat

FAKFAK, fakfakkab.go.id – Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Demikian disampaikan Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapto, SKM, M.Si saat konference pers di Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten Fakfak, Sabtu (25/4/2020) lalu.

“Adapun APD berupa disposable protective coverall atau setelan baju dan celana pelindung untuk tenaga medis sebanyak 20 karton, Masker sebanyak 20 karton, hand sanitizer 20 karton, alat Rapid Test sebanyak 10 ribu stik atau buah,”ujar Gondo Suprapto.

Kepala Dinas Kabupaten Fakfak ini juga menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Fakfak juga mendapat bantuan APD dari Pemerintah Provinsi Papua Barat berupa alat Rapid Tes sebanyak 100 buah.

“Saya atas nama gugus dan juga pemerintah Kabupaten Fakfak menyampaikan terima kasih kepada bapak Kepala BKPM dan juga bapak Gubernur Provinsi Papua Barat yang telah memberi bantuan APD kepada kami di Kabupaten Fakfak untuk mencegah penyebaran Covid-19,”ucapnya. [mt]

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close