logo

Mei 12 2020

Cegah Covid-19, Bupati Fakfak : Mulai dari Diri Kita Sendiri

FAKFAK, fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si tak henti-hentinya menghimbau atau mengajak masyarakat Kabupaten Fakfak untuk mentaati himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Himbauan Bupati terkait adanya di Kabupaten Fakfak 1 orang dinyatakan Positif Corona hasil Pemeriksaan Laboratorium Covid-19 di Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar.

“Cegah corona, mulai dari diri kita sendiri, kita harus jadi mantri, harus jadi dokter untuk diri kita sendiri, kita harus menjamin diri kita sehat dan selamat dari bahaya virus corona,”kata Bupati Fakfak usai pertemuan lintas sektroral di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak, Senin (11/5/2020) siang.

Menurut Bupati, meskipun tidak memiliki gejala sakit, masyarakat harus tetap berhati-hati untuk melindungi diri dan orang lain. Lakukan physical distancing atau social distancing.

“Gunakan masker wajah telah menjadi salah satu “senjata” melawan virus Corona, berjarak dengan orang lain setidaknya satu meter, batasi aktifitas atau perjalanan yang tidak penting,”pinta Bupati. [mt]

FAKFAKKAB.GO.ID
Jl. Jenderal Sudirman, Wagom Utara

Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat

Telepon: (+0956) 222103
Kode Pos: 98611