OPD

Diberi Acungan Jempol untuk Diskominfo Fakfak Sukseskan Launching Kwuhkendak Kampung Berdikari

FAKFAK, fakfakkab.go.id – Patut beri acungan jempol untuk Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostaper) Kabupaten Fakfak, dinahkodai Donald S.H. Wenggi, ST. M.M mensukseskan acara Launching 13 Kampung Berdikari oleh Gubernur Provinsi Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan Via Video Conference (Vidcon), Sabtu (27/6/2020) lalu.

Untuk Kabupaten Fakfak, Vidcon berjalan dengan lancar dan sukses di Kampung Berdikari Kwuhkendak Distrik Fakfak Barat Kabupaten Fakfak menggunakan peralatan IT (Information Technology) Diskominfostaper Kabupaten Fakfak.

Tim IT Diskominfotaper dibawah kendali Erwin Dwiputra, S.Sos, M.Si Kepala Bidang Statistik dan Persandian Diskominfostaper Kabupaten Fakfak berjumlah 5 orang  yakni, Sunarya, Anjas, Wahyu, Fika, Anti, Anderson dan Aprinus.

Acara Launching disaksikan atau dihadiri Bupati Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si, Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md, Kapolres Fakfak AKBP. Ongky Insgunawan, S.IK dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Fakfak Iskandar Tassa, A.Md.T.

“Meski di kampung Kwuhkendak belum ada perlatan internet, tapi kami menfasilitasi sehingga acara launching kampung berdikari yang diselenggarakan oleh Polda Papua Barat dapat berjalan dengan lancar dan sukses,”ujar Donald sapaan akrabnya usai Launching.

Dikatakannya, acara tersebut sempat megalami kesulitan dalam akses jaringan internet, namun dengan kegigihan dan kemampuan Tim IT Diskominfostaper berhasil mendapatkan akeses internet maksimal untuk melaksanakan Vidcon tersebut.

Dukungan Diskominfostaper sukseskan Launching tersebut sempat, merupakan tindaklanjut surat Kapolres Fakfak untuk menyiapkan peralatan IT,”Jadi dukungan kami ini, tindaklanjut surat pak Kapolres untuk menggunakan peralatan Diskominfo,”jelasnya. [Diskominfostaper Kabupaten Fakfak]

 

Tampil Lebih Banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close