logo

Jul 03 2020

Pemkab Fakfak Kembali Pertahankan Predikat WTP atas LHP LKPD Tahun 2019

FAKFAK, fakfakkab.gi.id – Pemerintah Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Fakfak Tahun Anggaran 2019.

Opini WTP yang diterima Pemerintah Kabupaten Fakfak kelima kalinya ini diberikan pada saat Penyerahan LHP atas LKPD Tahun 2019 pada 13 Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Papua Barat secara serentak melalui Video Conference (Vidcon), Selasa (30/6/2020) pagi.

Bupati Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah bekerja keras sehingga dapat mempertahankan predikat WTP untuk yang kelima kalinya.

“Saya berharap, keberhasilan ini bisa dijadikan motivasi supaya ke depan kinerja Pemerintah Kabupaten Fakfak semakin lebih baik,”pintanya.

Penyerahan LHP LKPD tahun 2019 melalui vidcon ini dihadiri Bupati Fakfak Dr, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si, Wakil Bupati Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si, Sekda Drs. H. Ali Baham Temongmere, M.TP, Plt. Asisten Bidang Pemerintahan Aroby Hindom, S.Sos, M.Si .

Juga hadir Kepala BPKAD Kabupaten Fakfak Tajudin La Hajalia, S.IP, M.Si, Inspektur Inspektorat, Drs Ec.Sulaeman Uswanas, M.Si, dan Plt. Kepala Bappeda dan Litbang, Eksan Musa’ad, SE. M.Si, dan KabagHumas dan Protokol Christian J. Ubra, S.Sos. MA di gedung Windert Tuare Kabupaten Fakfak. [Diskominfostaper Kabupaten Fakfak]

FAKFAKKAB.GO.ID
Jl. Jenderal Sudirman, Wagom Utara

Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat

Telepon: (+0956) 222103
Kode Pos: 98611