Bupati dan Wakil Bupati

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM 18 KASUARI DI KABUPATEN FAKFAK

Fakfakkab.go.id – Pangdam 18 Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra beserta rombongan para petinggi Kodam 18 kasuari melakukan kunjungan kerja di kabupaten Fakfak, Kamis(03/09/2020).
Pangdam tiba menggunakan pesawat milik TNI-AD jenis Cassa. Kunjungan kali ini berbeda dari biasanya karena kunjungan tersebut bertujuan untuk berpamitan kepada Forkompimda, Masyarakat serta anggota Kodim 1803 Fakfak, karena akan menunaikan tugas baru di Mabes TNI-AD menjadi seorang Jenderal Bintang III. Pangdam dan rombongan melakukan acara pamitan berlangsung di Gedung Winder Tuare Fakfak.
Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Forkopimda serta masyarakat atas kerjasama yang telah dibina dengan baik selama ini. Beliau mengharapkan Silahturahmi dapat terus terjalin.
Kepada prajurit di jajaran Kodam 18 kasuari agar senantiasa mempedomani serta mengamalkan 8 wajib TNI dalam kehidupan sehari-hari dengan kehidupan modern saat ini, dimana akses komunikasi memudahkan dalam menerima informasi baik itu positif maupun yang belum dapat di konfirmasi kebenarannya (HOAX), lanjutnya.
Untuk itu prajurit jangan mudah terpancing dengan isu-isu Hoax yang bersifat provokatif, selalu melakukan koscek kebenaran berita yang diterima dan lebih baik diam dan tidak menanggapi setiap informasi yang belum dapat di pastikan kebenarannya, jangan sebaliknya menyebarkan yang secara tidak langsung kita telah menyebarkan berita Hoax tersebut, tambahnya.
Sementara itu, Bupati Fakfak Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si mewakili masyarakat Kabupaten Fakfak dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra dengan jabatan baru yang akan diemban selaku Perwira Tinggi di Mabes TNI-AD berbintang III.
Hal ini merupakan prestasi yang gemilang dan membanggakan serta keteladanan yang patut ditiru bagi orang Papua karena dapat menduduki jabatan tinggi dilingkungan TNI-AD, Lanjutnya.
Bupati juga memberikan contoh hebat suatu konsep yang menarik beliau memberikan prioritas untuk 1000 anak papua harus diterima dalam setiap program dalam kurun waktu 4 bulan berjalan dan pada tahun-tahun berikutnya.

Usai melakukan pamitan diwindertuare pagdam beserta rombongan melanjutkan kegiatan menuju ke Kodim 1803 Fakfak guna berpamitan dengan para anggota serta Ibu-ibu Persit KCK Fakfak.
Setelah melakukan kunjungan kerja di kabupaten Fakfak Pangdam dan rombongan bertolak ke Kabupaten Kaimana untuk melaksanakan agenda yang sama serta mengunjungi beberapa kabupaten lainnya. (Diskominfostaper)

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close