BeritaBupati dan Wakil Bupati

Bupati Fakfak Melantik Pejabat Struktural DiLingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak

Suasana Bupati Fakfak Untung Tamsil melantik dan pengambilan sumpah janji Jabatan  Pejabat Struktural di gedung Winder Tuare Kabupaten Fakfak, Selasa 18 Mei 2021.siang. (foto Salmon Teriraun/PR)

 

Fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak Untung Tamsil secara resmi melantik dan mengambil sumpah janji Jabatan Pejabat Struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Fakfak bertempat di  gedung Winder Tuare Kabupaten Fakfak, Selasa (18/5/2021) siang.

Dalam mengawali sambutanya Bupati Fakfak Untung Tamsil mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap agar bekerja sesuai tugas dan fungsinya, serta berintegritas tinggi dan profesional dalam bekerja.

“Pelantikan ini merupakan tonggak awal perubahan komposisi jabatan struktural dimasa kepemimpinan kami, mengingat saat ini sudah masuk triwulan kedua, sehingga kebutuhan perubahan personalia dalam organjsasi perlu dilakukan. “tegasnya

Menurut Bupati,  perubahan ini dimaksudkan untuk membangun sinergitas yang baru agar bersama-sama wujudkan arah baru menuju “Fakfak Tersenyum” tertuang dalam Visi dan Misi.  Sebagai pejabat pembina kepegawaian yang mempunyai kewenangan menetapkan, mengangkat, memindahkan dan memberhentikan pegawai ASN termasuk melakukan pembinaan manajemen ASN maka tetap akan melakukan pertimbangan yang didasarkan pada objektifitas, kompetensi, kualifikasi syarat jabatan,prestasi kerja, kepemimpinan, kerjasama kreativitas tanpa membedakan gender, suku, agama, dan kelompok.

“Sebagai Bupati saya mempunyai hak prerogative untuk menentukan keputusan dan kebijakan dalam proses manajemen ASN namun tetap mempertimbangkan kriteria yang telah disebutkan diatas bersama dengan tim penilaian kepegawaian dalam hal ini Baperjakat, tegasnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

Arobi Hindom, S.Sos, M.Si, jabatan baru Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Fakfak  Sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

  1. Karyani Kastellla jabatan baru Direktur RSUD Fakfak, sebelumnya, dokter madya pada RSUD Fakfak,

Umar Alhamid jabatan baru Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak sebelumnya Widyaswara Ahli Muda pada Dinas Pemnerdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Fakfak.

Siti Maimunah jabatan baru Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Fakfak, sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak.

Hasan Namudat jabatan baru Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Setda Kabupaten Fakfak, sebelumnya Analis Pemberdayaan Masyarakat dan Kelembagaan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Fakfak.

ABD Kadir Heremba jabatan baru Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kabupaten Fakfak sebelumnya Kepala Sub Bagian Protokol pada Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kabupaten Fakfak.

Ibrahim Tuturop jabatan baru Kepala Bidang Penilaian dan Kinerja Aparatur dan Penghargaan pada Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak.

Yohanis Agustinus Lefaan jabatan baru Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak, sebelumnya Kepala Seksi dan Fasilitasi pada Bidang Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak.

Erna Maturbongs jabatan baru Kepala Bidang dan Pengembangan Kopetensi Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak, sebelumnya, Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset.Daerah Kabupaten Fakfak.

Adriana Karlina jabatan baru Kepala Bidang Budidaya Ikan dan Penyelenggara TPI pada Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak, sebelumnya Kepala Seksi Pengelolaan Mutu Fasilitas Kesehatan dan Pangan Pembudidayaan Ikan pada Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Fakfak.

Zaldi Rismansyah jabatan baru Kepala Sub Bagian Rumah Tangga pada Bagian Umum Setda Kabupaten Fakfak, sebelumnya Pegawai Usaha dan Operasi Pemsaran pada Sub Bagian Produksi Bagian Perikonomian dan Sumber Daya Alam Setda Kabupaten Fakfak.

Rahma Hindom jabatan baru Kepala Seksi Pengembangan Karier dan Promosi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak, sebelumnya Kepala Seksi Pengembangan Pemerintahan pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembamgan Daerah Kabupaten Fakfak.

Anwar Wergiri jabatan baru Kepala Seksi Fasilitasi dan Profesi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Fakfak, sebelumnya Pengadminsyrasi Perencanaan dan Program pada Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan.

Suasana Bupati Fakfak Untung Tamsil dan Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom foto bersama Direktur RSUD Fakfak dan Pejabat Struktural di gedung Winder Tuare Kabupaten Fakfak, Selasa 18 Mei 2021 siang. (Foto Salmon Teriraun/PR)

 [DiskominfoStaper]

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close