Bupati dan Wakil BupatiBupati dan Wakil Bupati

Parade Perahu dan Tarian Sawat Sambut Bupati Didampingi Istri di Kampung Siboru

Suasana Parade Perahu dan Tarian Sawat Sambut Bupati Didampingi Istri di Kampung Siboru dalam rangka peresmian gedung GKI Jemaat Ebenhaezer Siboru di Kampung Siboru Kabupaten Fakfak, Minggu 23 Mei 2021 (foto Salmon Teriraun/PR)

 

FAKFAK, fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak Untung Tamsil didampingi Istri tercinta Ny. Siti Fatima Bauw menghadiri peresmian gedung gereja GKI Jemaat Ebenhaezer di Kampung Siboru Distrik Wartutin Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Minggu (23/5/2021).

Kedatangan Bupati didampingi Istri tercinta dan rombongan ini disambut meriah warga dengan parade perahu (johnson) dan tarian Sawat.

Memasuki kawasan perairan Kampung Siboru, speed boat yang dinaiki Bupati didampingi Istri dan rombongan itu disambut dan diarak puluhan perahu atau johnson, yang dihiasi dengan bendera merah putih.

Suasana Parade Perahu dan Tarian Sawat Sambut Bupati Didampingi Istri di Kampung Siboru dalam rangka peresmian gedung GKI Jemaat Ebenhaezer Siboru di Kampung Siboru Kabupaten Fakfak, Minggu 23 Mei 2021 (foto Salmon Teriraun/PR)

 

Tiba di dermaga Kampung Siboru, Bupati dan Istri tercintanya dikalungkan tomang dan disambut tarian adat ala Fakfak menuju gedung gereja Ebenhaezer.

Begitu tiba di dalam gedung gereja, pelayan Firman, pelayan Jemaat dan jemaat serta undangan dipersilahkan berdiri menyambut kadatangan Bupati dan Istri tercintanya sembari tepuk tangan.

Setelah duduk, beberapa menit kemudian Bupati Untung Tamsil dipersilahkan memberikan sambutan, yang pada intinya menyampaikan pesan-pesan pembangunan mengawali kepemimpinannya sebagai Bupati Fakfak bersama Yohana Dina Hindom Wakil Bupati Fakfak.

Intinya, Bupati mengharapan dukungan doa masyarakat dalam pelaksanaan program strategis Nasional dan daerah, salah satu program nasional adalah pembangunan bandara baru di Kampung Siboru.

Selain itu, sebut Bupati program prioritas daerah yaitu Fakfak Tersenyum yang merupakan visi, misi saat ini. Untuk wujudkan Fakfak Tersenyum membutuhkan dukungan seluruh masyarakat.

“Mohon bantu kami, karena kami masih memiliki kekurangan dan keterbatasan dalam pembangunan, yang waktunya relatif singkat kepemimpinan saya dengan mama Yohana Hindoam,”pinta Bupati Untung Tamsil.

Suasana Bupati Fakfak Untung Tamsi dan Istri tercint Siti Fatima Bauw dikalungkan tomang dan disambut tarian adat ala Fakfak menuju gedung gereja Ebenhaezer. Senin 23 Mei 2021 (Salmon Teriraun/PR)

 

Setelah menghadiri peresmian gereja, Bupati didamping Istri dan rombongan melakukan kunjungan ke Kampung Sifatnanam Distrik Wartutin Kabupaten Fakfak. [primarakyat.com]

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close