logo

KUNJUNGI TEAM PERSIFA U-20 YANG SEDANG BERLATIH,BUPATI BERI SEMANGAT DAN DUKUNGAN

Bupati Fakfak Untung Tamsil,S.Sos,M.Si disela-sela kesibukannya menyempatkan diri mengunjungi Team Sepak Bola Fakfak ( PERSIFA )U-20 Putra-Putri yang sedang berlatih di Lapangan PPLD Marina Manokwari Papua Barat, Kamis (18/05/2023).

Diketahui, Tim Sepakbola Persifa.Fc U-20 dan Tim Sepakbola Galanita Fakfak di Manokwari dalam rangka mengikuti Kejuaraan Daerah Piala Gubernur dan Koni Papua Barat Tahun 2023. Bupati Fakfak juga telah melepas tim sepakbola persifa pada 11 Mei 2023 kemarin yang bertempat di Gedung Winder Tuaere Fakfak.

Kunjungan ini selain melihat secara langsung proses latihan sekaligus memberikan semangat kepada para pemain untuk bertanding nanti

Saat Melihat proses latihan ini, Bupati Untung Tamsil didampingi langsung oleh Pelatih Pius Bame, Manager Persifa Putra Saifudin Soemardi dan Manager Persifa Putri Penina Hubertina Rumbino.

Dalam arahannya Bupati berharap kepada para pemain agar selalu semangat dan tetap menjaga kekompakan dalam latihan serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Kepada para pelatih dan pemain agar tetap menjaga kesehatan selama mengikuti Pertandingan di Manokwari,”Ujar Bupati

“Pemerintahan tetap memberikan dukungan, semangat dan motivasi kepada para pemain, walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus kita perhatikan namun tetap kita kompak,”

“Semoga anak-anak kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Fakfak di pertandingan nanti,”Tutupnya.( PROKOPIM SETDA )

FAKFAKKAB.GO.ID
Jl. Jenderal Sudirman, Wagom Utara

Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat

Telepon: (+0956) 222103
Kode Pos: 98611