BeritaBupati dan Wakil BupatiHukum & PolitikPemerintahan

ASISTEN BIDANG PEREKONOMIAN SETDA HADIRI PELANTIKAN PANWASLU SE-DISTRIK FAKFAK

Fakfakkab.go.id – Fakfak, 28 Oktober 2022 – Acara Pelantikan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Se-Distrik Fakfak dilaksanakan. Pengambilan Sumpah janji Anggota Panwaslu ini berlangsung di Ballroom Hotel Grand Fakfak. Kegiatan ini ditujukan untuk mengawal serta mengawasi Pemilihan Umum serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Mewakili Bupati Fakfak dalam sambutannya Asisten Bidang Perekonomian, Aroby Hindom. S.Sos, M.Si, memberikan Apresiasi yang tinggi kepada anggota Panwaslu yang baru dilantik. Beliau berharap agar para Anggota Panwaslu dapat bertindak sesuai dengan peraturan yang berlaku. Untuk menyukseskan Pemilu “Perlu ada Kerjasama dari berbagai pihak, baik dari Pemerintah maupun Masyarakat termasuk ada Panwaslu disitu. Dapat dikatakan bahwa Pemilu ini koordinatornya adalah anggota Panwaslu termasuk yang baru dikukuhkan sekalian. Saudara/i inilah penyelenggara yang memiliki kegiatan, kemudian pesertanya adalah para partai politik yang secara sah bisa mengikuti pemilu” Tukasnya.

Terlihat yang hadir pada Acara ini yakni Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Kesbangpol, Ketua KPU Kabupaten Fakfak, Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak serta para Undangan Lainnya yang tak sempat disebut Satu persatu. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker