BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahanPendidikan

ASISTEN I SETDA BUKA DENGAN RESMI DISEMINASI HASIL LITERASI BACA TULIS DI KABUPATEN FAKFAK TAHUN 2022

fakfakkab.go.id – Fakfak, 22 November 2022 – Arif H. Rumagesan, S.Sos, MAP, selaku Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Fakfak, mewakili Bupati Fakfak membuka kegiatan Diseminasi Hasil Asesmen Kemampuan Baca Tulis di Kabupaten Fakfak secara resmi. Kegiatan yang diselenggarakan di gedung Bappeda ini merupakan kerjasama Dinas Pendidikan Kabupaten Fakfak dan UNICEF Papua.

Workshop ini diawali dengan sambutan Kepala Kantor United Nations International Children’s Emergency Fund (UNICEF) Perwakilan Papua dan Papua Barat, Aminuddin Mohammad Ramdan Rimosan pada kesempatannya mengatakan “Kegiatan asesmen baca tulis ini perlu dilakukan, karena komitmen bersama Pemerintah dan PBB untuk memastikan kualitas pendidikan lebih baik di Indonesia secara khusus di Fakfak”.

Asisten I Setda sebelum membuka kegiatan, dalam sambutannya Pada kesempatan tersebut Beliau menyampaikan “Selaku pemerintah saya memberi apresiasi setinggi-tingginya pada kegiatan ini”.

Tambahnya “Sejalan dengan amanat Undang-undangan 1945 yakni mencerdaskan kehidupan bangsa, maka kita semua memiliki tanggungjawab untuk mencerdaskan setiap anak bangsa yang masih kurang dalam baca dan tulis.

Sejalan dengan hal tersebut diatas melalui Brand Fakfak Tersenyum, yakni Fakfak Cerdas hal ini membuktikan bahwa Pemerintah Daerah juga terus berupaya meningkatkan Mutu pelayanan dibidang Pendidikan karena pemerintah daerah pun menyadari bahwa adanya peningkatan Mutu Pendidikan memberikan dampak yang sangat baik bagi kemajuan serta perkembangan suatu daerah”.

Terlihat undangan yang hadir yakni Kepala Kantor Unicef Papua & Papua Barat, Asisten I Bidang Pemerintahan, Sekretaris Dinas Pendidikan, Pimpinan Yayasan Nusantara Sejati, Peniliti Utama, Peserta Workshop serta undangan lainnya. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker