BeritaMasyarakatPemerintahan

ASISTEN I SETDA FAKFAK MENGHADIRI HUT VETERAN NASIONAL 2022

fakfakkab.go.id – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Fakfak ( Asisten I), Arif Husain Rumagesan, S.Sos, MAP Hadir dalam kegiatan syukuran HUT Veteran Nasional Republik Indonesia 10 Agustus 2022 di kantor MINVET CAD (Administrasi Veteran dan Cadangan) Kabupaten Fakfak.

Berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres)
No 30 tahun 2014, tanggal 10 Agustus merupakan perayaan HUT Veteran Nasional Indonesia, Hari Veteran Nasional diperingati sebagai momen penting mengenang perjuangan para veteran di masa konservasi.

Mengusung Tema “Dengan Nilai – Nilai Kejuangan 1945 Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami, Kita Wujudkan Fakfak Tersenyum Untuk Kesejahteraan Veteran Republik Indonesia“.

Peringatan HUT Veteran Nasional 2022 ini di rayakan secara sederhana namun penuh Hikmat, meski jumlah Veteran yang hadir tidak sebanyak sebelumnya namun tidak mengurangi semangat dari para Veteran. Syukuran ini di gelar sebagai upaya untuk membangun silahturahi antar sesama Veteran dan juga pemangku kebijakan.

Dalam Arahan singkatnya Asisten I Setda menyapa para Veteran yang hadir dengan salam kebangsaan “Sekali merdeka tetap merdeka, NKRI harga mati” Mewakili Pemerintah Kabupaten Fakfak beliau juga mengucapkan selamat HUT kepada para Veteran yang hadir, sekaligus ucapkan terima kasih untuk jasa dan perjuangan mereka untuk NKRI .

Hadir dalam kegiatan HUT Veteran Nasional, Plt Dinas Sosial Sarbani Rumanais, SE, M.Si, Dandim 1803 Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko dan tamu undangan.Kegiatan di akhiri dengan mendengarkan saran dan masukan dari para Veteran yang hadir. (PROKOPIM)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker