BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatOlahragaPemerintahan

BUPATI FAKFAK BUKA DENGAN RESMI TURNAMEN BULUTANGKIS BUPATI CUP IV TAHUN 2022

fakfakkab.go.id – Fakfak, 5 November 2022 – Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, bersama Forkopimda dan Undangan Lainnya turut hadir serta meramaikan pertadingan Badminton Bupati Cup IV yang diselenggarakan oleh PBSI kabupaten Fakfak. Turnamen ini adalah salah satu dari serangkaian kegiatan yang digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kota Fakfak yang ke -122 pada 16 November nanti.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Fakfak, sebelum membuka pertandingan perdana,  “Sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Fakfak, Fakfak Tersenyum, khususnya pada misi pertama yang bersinggungan dengan visi cerdas dan unggul,  sudah sinkron dengan apa yang telah dilakukan oleh PBSI Fakfak”, ungkap Beliau.

Bupati Fakfak berharap bahwa peningkatan Mutu Gedung Olahraga serta tersedianya alat peraga yang sesuai standar nasional harus menjadi perhatian yang serius dari Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak, Hal tersebut menjadi penting guna mendukung peningkatan kualitas Olahraga yang ada di Kabupaten Fakfak serta sarana yang tepat bagi pencarian dan seleksi bibit-bibit muda olahragawan/i kabupaten Fakfak.

Setelah sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Piala bergilir dari Pemenang turnamen sebelumnya kepada Pengurus PBSI Fakfak, yang mana akan ditetapkan sebagai piala Bupati Cup IV tahu 2022.

Terlihat undangan yang hadir yakni Sekretaris daerah kabupaten Fakfak, kepala  kejaksaan Negri Fakfak, Kapolres Fakfak, yang mewakil kepala pengadilan Negri Fakfak, kepala dinas pemuda dan olah raga, Kabag prokopim.serta tamu undangan lainya. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker