BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakat

BUPATI FAKFAK HADIRI PERESMIAN GEREJA GPI JEMAAT IMANUEL WERBA

fakfakkab.go.id – Fakfak, Peresmian Gedung Gereja Protestan Indonesia (GPI) Jemaat Imanuel Werba, minggu 21 Agustus 2022 dihadiri oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Yohana Dina Hindom, SE. MM, Wakil ketua MRP Papua Barat Chyrilius Adopak, SE. MM, Kapolsek Werba , Danramil persiapan Wartutin/Fakfak, Kepala badan lingkungan hidup Provinsi Papua Barat Drs.Abdul Latif Suari, M.Si, Anggota DPRD Fakfak Usman Rengen, Asisten II Setda Arobi Hindom, SE, Pimpinan OPD, Kepala Distrik Fakfak barat, Kepala Distrik Wartutin, Ketua Sinode GPI Papua dan undangan lainnya.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati disambut dengan tarian sawat, hadrat dan tumor sebagai bentuk tali silaturahmi antar umat beragama di Kabupaten Fakfak sesuai filosofi satu tungku tiga batu.

Peresmian gedung GPI Imanuel Werba dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, S.E, MM.

Kegiatan peresmian gereja di awali dengan
Laporan ketua panitia pembangunan gedung GPI jemaat Werba Roy Tupamahu. Di lanjutkan dengan Peresmian gedung GPI imanuel Werba dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, S.E, MM dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si

Penandatanganan prasasti oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si

Sambutan ketua sinode GPI Papua/Papua Barat izak iwong mengucapkan selamat atas selesainya pembangun gereja Imanuel werba semoga jemaat lebih semangat dalam tugas dan pelayanan.

Selain itu ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Fakfak dan tokoh agama dan warga masyarakat yang telah hadir bersama-sama dalam pelaksanaan Peresmian Gereja Immanuel werba. Mewakili Jemaat Imanuel Werba Kami sangat berharap dukungan dan bantuan dari pemerintah daerah sebagai bentuk pelayanan terhadap umat beragama.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat atas peresmian GPI Werba , semoga gedung gereja yang Indah dan strategis ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan menjadikan rumah tuhan untuk beribadah, berdiskusi serta menjaga kebersamaan antar sesama,memupuk nilai-nilai keimanan dalam pelayanan.

Bupati juga mengajak Jemaat Imanuel Werba untuk dapat bersama-sama dengan pemerintah saling bersinergitas untuk mensukseskan Visi Misi Pemerintah yakni Fakfak Tersenyum sesuai program-program yang telah di susun oleh pemerintah mewujudkan kabupaten Fakfak yang tersenyum. (PROKOPIM)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker