BeritaKesehatanPemerintahan

BUPATI FAKFAK IKUT KEGIATAN DONOR DARAH

Fakfak 24 Januari 2022, Bupati Fakfak Untung Tamsil,S.Sos,MSi ditengah-tengah padatnya agenda kerja Beliau menyempatkan diri untuk Hadir dalam kegiatan Donor Darah yang di laksanakan oleh Yayasan Lentera Henggi Fakfak.Bupati begitu antusias ketika mendonorkan darahnya dan dilayani oleh medis RSUD Fakfak,beliau berharap masyarakat bisa menumbuhkan kesadaran secara sukarela untuk memberikan dan mendonorkan darah kepada bank darah .Kegiatan ini sendiri SDH berlangsung dari pagi hari dimana di buka dengan acara launcing Yayasan Lentera Henggi Fakfak yg di buka oleh Kepala Distrik Pariwari.

Mewakili pemerintah kabupaten Fakfak,Kepala Distrik Pariwari Imran Rengen ,membuka kegiatan louncing Yayasan Lentera Henggi Fakfak dan PenandaTanganan Nota kesepakan (MOU) antara pemerintah Kabupaten Fakfak dan Yayasan Lentera Henggi Fakfak di jalan Yos Sudarso Kelurahan Dulanpokpok RT.04,Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala Dinas PertaniaN dan Ketahana Pangan Kab.Fakfak,Danramil Kota,Perwakilan RSUD kab.Fakfak,Perwikilan Dinas Sosial Kab.Fakfak dan Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang di wakili Kepala Distrik Pariwari,Pemerintah sangat memberikan Apresiasi serta pujian terhadap Yayasan Lentera Henggi Fakfak karena secara sosial memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Fakfak,sekaligus meresmikan Sekretariat Yayasan Lentera Henggi Fakfak yang di awali dengan pengguntingan Pita. Kegiatan dilanjutkan dengan Donor Darah yang dilakukan oleh Tim medis RSUD,kab Fakfak .

Seperti diketahui kegiatan donor darah adalah proses pengambilan darah secara sukarela atau pengganti untuk disimpan di bank Darah sebagai stok,kemudian di gunakan untuk transfusi bagi orang yang membutuhkan karna setetes Darah sangat berarti bagi Nyawa manusia.

Dikesempatan yang sama Ketua Yayasan Lentera Henggi Fakfak Amirudi Tuturop atas nama yayasan mengucapkan terimakasih kepada Perwakilan Pemerintah dan Tamun undangan yg telah hadir dalam kegiatan Louncing Yayasan Lentera Henggi Fakfak.

Yayasan Lentera Henggi Fakfak hadir ditengah-tengah Masyarakat untuk menjadi pendamping bagi masyarakat yang bergerak dibidang pertanian,peternakan,dan bidang kesehatan untuk mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Fakfak yaitu Fakfak Tersenyum.Maka yayasan Hadir untuk ikut mewujudkan Visi dan Misi Tersenyum.

(HUMPROFF)

Berita Terkait

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda