BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahanPendidikan

BUPATI FAKFAK KUNJUNGI KAMPUNG WERABUAN DISTRIK WARTUTIN

fakfakkab.go.id – Ditengah-tengah kesibukannya Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, menyempatkan diri untuk mengunjungi Kampung Werabuan, Distrik Wartutin, Rabu 28 Desember 2022. Kedatangan Bupati dan rombongan disambut dengan tarian oleh sejumlah anak asli Werabuan, selain itu nampak terlihat antusias masyarakat kampung dengan kedatangan Bupati beserta rombongan.

Kunjungan Kerja Bupati kali ini dalam rangka silahturahmi serta mengecek secara langsung pembangunan sarana prasarana dikampung Werabuan.

Dalam arahan singkatnya Bupati menyampaikan akan mengupayakan pembangunan sarana olahraga khususnya sarana pembinaan Taekwondo dan juga pemerintah akan memperhatikan akses jalan menuju tempat Ibadah yang ada di kampung Werabuan.

Selain itu dalam upaya menjaga kearifan budaya dan seni maka pemerintah juga akan memperhatikan dan mendukung pengembangan budaya dikampung Werabuan dengan memberikan bantuan kepada anak-anak pegiat seni untuk terus dapat mengembangkan bakat mereka dibidang seni budaya sehingga budaya lokal tetap bisa dilestarikan.

Beberapa program seperti Program Pendidikan, Kesehatan dan Program Gempar Emas (Gerakan Membangun Pariwisata dan Ekonomi Kemasyarakatan) menjadi perhatian khusus pemerintah, dimana pemerintah akan terus melakukan integrasi dengan pihak Distrik dan kampung guna terwujudnya program-program tersebut.

Sebagai Pemerintah, Bupati sangat menyadari bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat belum sepenuhnya terwujud dan terealisasi dalam waktu singkat, namun Pemerintah dengan keterbatasan yang ada terus melakukan pembenahan serta merealisasikan satu persatu program Pemerintah melalui Visi dan Misi Fakfak TERSENYUM.

Namun hal ini tidak terlepas dari suport serta dukungan masyarakat kampung dalam mewujudkan program-program yang ada, semoga kedepan Masyarakat kampung dapat bekerjasama yang baik dengan kepala kampung sehingga setiap program yang ada dikampung bisa berjalan dengan baik dan lancar, ”Ujar Bupati”.

Turut serta dalam kuker ini Kapolres Fakfak, Dandim 1803 Fakfak, Kajari Fakfak, Asisten I Setda Dan beberapa Pimpinan OPD. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker