Bupati dan Wakil BupatiKemasyarakatanMasyarakat

BUPATI FAKFAK MEMBUKA SIDANG PRESBITER JEMAAT GPI BETHEL FAKFAK

 

 

Fakfak 21 Januari 2022, Kegiatan Sidang Presbiter Jemaat GPI BETHEL Fakfak Jumat 21 Januari 2022 berlangsung di gedung gereja GPI BETHEL Fakfak,Kegiatan Sidang Presbiter sebelum dibuka,di awali dengan Ibadah. Hadir dalam pembukaan sidang Presbiter Bupati Fakfak Untung Tamsil,S.Sos,M.Si.
Dalam sambutannya Bupati Fakfak mengatakan bahwa Gereja bukan hanya tempat untuk ibadah namun menjadi tempat untuk berkomunikasi dalam pengembangan program pelayanan kepada umat,yang didasari oleh persaudaraan dan cinta kasih. Jemaat GPI BETHEL Fakfak harus mampu bergandengan tangan memajukan pelayanan terhadap umat.

Dukungan persaudaraan dari semua Jemaat GPI BETHEL Fakfak sangat diharapkan oleh Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Fakfak yaitu Fakfak Tersenyum dan mewujudkan pembangunan di kabupaten Fakfak yang lebih baik.

Kita memang sedang menghadapi situasi Pandemi Covid 19 yang sangat berdampak pada ekonomi kemasyarakatan, pelaksanaan Ibadah juga harus menjaga jarak serta terbatas dan yg paling utama adalah mematuhi Protokol Kesehatan dan permasalahan pandemi ini sangat berdampak pada aspek sosial serta ekonomi yang pada saat ini menjadi perhatian Pemerintah. Selanjutnya Bupati Fakfak mengucapkan selamat Melaksanakan Sidang Presbiter Jemaat GPI BETHEL Fakfak.

Dikesempatan yang sama,mewakili Klasis GPI Papua,Fakfak Ibu Jewe Manuhutu,S.Ag menyampaikan setiap gerak pelayanan dan kesaksian kita dalam jemaat dan persekutuan gereja. Kita harus turut memajukan kehidupan masyarakat umum dengan mengelolah dan Budi dayakan kekayaan alam yang Tuhan Anugerahkan. Selain itu gereja saat ini masi dihadapkan dengan berbagai persoalan sosial dan kemanusiaan antara lain krisis ekologi,korupsi dan lainnya.

Dengan momentum sidang Presbiter ini Jemaat GPI BETHEL Fakfak yang kita laksanakan disaat perangkat organisatoris di gereja kita yang memiliki kewenangan menggembalakan,mengevaluasi dan mengarahkan seluruh pelayanan di dalam Gereja. (HUMPROFF)

Berita Terkait

Periksa Juga

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda