Bupati dan Wakil BupatiBupati dan Wakil BupatiKemasyarakatanMasyarakatPemerintahan

BUPATI FAKFAK MENINJAU LANGSUNG LOKASI PEMBANGUNAN BTS JARINGAN XL

fakfakkab.go.id – Fakfak,Kunjungan Kerja Bupati Fakfak Untung Tamsil,S.Sos,MSi dalam rangka Sosialisasi serta meninjau langsung Lokasi pembangunan Tower Base Tranciver Station(BTS) Jaringan Pro XL di Distrik Furwagi Rabu,2 Januari 2022 di dampingi oleh Kadis Lingkungan Hidup,Kordinator Lapangan sitac lapangan PT.Protelindo ,Kepala Bidang Statistik dan Persandian Mewakili Dinas Kominfo.

Kegiatan Kunker ini bertujuan untuk mensosialisasikan Pembangunan BTS Jaringan XL secara langsung kepada Masyarakat,agar masyarakat bisa memahami dan mengerti tujuan dari pembangunan tower Bts baik dari sisi Negatif Maupun Positif. Dalam arahannya Bupati mengharapkan dukungan dari pemerintah Distrik,kepala kampung,Tokoh Agama dan juga semua lapisan masyarakat untuk mendukung penuh pembangunan tower BTS Jaringan XL sebanyak 3 Site terhitung dari Kampung Wefra,Kampung GAR dan Kampung Rumbati.
Selain Sosialisasi Bupati Fakfak juga meninjau langsung Lokasi pembangunan BTS Jaringan Xl.

Pemerintah Kabupaten Fakfak,senantiasa mengupayakan Pemerataan sinyal telekomunikasi sampai ke pelosok kabupaten Fakfak,hal ini sejalan dengan Visi dan Misi kabupaten Fakfak Tersenyum,dengan akses telekomunikasi yang merata akan memberikan manfaat kepada masyarakat dari sisi ekonomi,sosial,budaya dan pelayanan Publik.

Dikesempatan yang sama Bupati juga mensosialisasikan visi dan misi tersenyum secara langsung kepada masyarakat.sekaligus mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat di Distrik Furwagi,terkait minimnya fasilitas air bersih serta fasilitas pendidikan dan tenaga Guru yg Masi kurang.

[HUMPRO FF]
Tag

Berita Terkait

Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda