BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahan

BUPATI FAKFAK PIMPIN APEL PERDANA 2023 DI LAPANGAN PEMDA FAKFAK

fakfakkab.go.id – Fakfak, 05 Januari 2023 – Mengawali Tahun 2023, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, Bupati Fakfak memimpin Apel pagi. Bertindak sebagai pembina Apel, pada kesempatannya Bupati Fakfak memaparkan secara singkat pencapaian kerja Pemerintah Daerah di tahun 2022 (Fakfak Bangun Jaringan Air Bersih, Fakfak Terang, Fakfak Interkonektivitas, Gempar emas).

Salah satu progres Pengembangan Infrastruktur Pemerintah Daerah saat ini yang kasat mata sesuai dengan visi RPJMD Pemda Fakfak pada poin ke empat
(Meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar dan interkonektivitas wilayah yang terpadu dan integritas) adalah Pembangunan Kawasan yang berlokasi di Jl. Dr.Salasa Namudat. “Saat ini kita bisa melihat bahwa tepat berdada disamping taman satu tungku tiga batu sedang berlangsung pembangunan Kawasan dimana peruntukannya bagi masyarakat misalnya digunakan sebagai tempat olahraga, Kuliner, tempat healing, relaksasi dan lain sebagainya kemudian pada areal itu juga kalau kita lihat telah terkena dampak abrasi maka akan semestinya segera diperbaiki, “Tutur Bupati Fakfak.

Penataan serta pembangunan kawasan yang bertajuk ekonomi dan wisata menjadi perhatian serius Bupati Fakfak. Pada area yang dimaksud Untung Tamsil, S.Sos, M.Si menekankan agar semua OPD terkait terkhusus Bapenda Fakfak dapat menyediakan sarana bermain bagi Anak-anak.

Inisiatif dari berbagai OPD termasuk Bapenda Fakfak untuk mendukung kegiatan wisata menjadi hal yang perlu digaris bawahi. dengan adanya tempat atau sarana wisata karena secara langsung bisa mendongkrak Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Fakfak. Pembangunan Sarana dan Pra-sarana menjadi tumpuan di Tahun 2023.

“Sebagai informasi, pembangunan kawasan Wisata Tubir Seram serta Pengaspalan Jalan kokas pada Tahun 2023 akan dibantu oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat”, Pungkas Bupati Fakfak.

Bupati berharap Penuh dukungan dari Semua Stakeholder, Shareholder serta Grassroot dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Fakfak untuk mendukung visi dan misi pemerintah. Mari awali tahun ini dengan senyuman, karena senyuman adalah jarak lintas terdekat menuju Fakfak tersenyum.

(PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker