BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatOlahragaPemerintahanPendidikan

BUPATI FAKFAK RESMI MEMBUKA TURNAMEN TENIS MEJA BUPATI CUP 2022

fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si., membuka secara resmi kejuaraan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022 yang berlangsung di Lantai 3 Gedung Satpol PP Pemda Fakfak, Jumat 11 November 2022 (Pagi).

Atlit Turnamen Tenis Meja Bupati Cup

Turnamen yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Fakfak ini diikuti 137 Atlit Kategori B dan 51 atlit kategori A, yang berasal dari 7 kabupaten di wilayah Papua dan Papua barat dimana kabupaten Fakfak sendiri mengikutsertakan 2 regu.

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Bupati Cup, Baharudin Lahadalia, S.Sos, M.Si.

Adapun tujuan diselenggarakan Turnamen ini yaitu :

  1. Menjaring Atlit – atlit berbakat pada usia dini baik ditingkat Kadet Maupun Junior.
  2. Menjalin silahturahmi antar atlit tenis meja se-Papua barat dan Papua bahkan atlit nasional menuju Fakfak tersenyum.
  3. Mengevaluasi pembinaan Atlit ditingkat PTM-PTM se kabupaten Fakfak.
    Dikutip dari Laporan Ketua Panitia Open Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 Baharudin Lahadalia, S.Sos, M.Si.
Ketua PTMSI Kabupaten Fakfak, Salim Alhamid.

Selanjutnya Ketua PTMSI Salim Alhamid dalam arahannya mengatakan bahwa Open Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka HUT kabupaten Fakfak selain itu juga merupakan program PTMSI kabupaten Fakfak sebagai bahan evaluasi bagi pembinaan atlit usia dini.

Ini merupakan Event yang penting bagi kami selain itu untuk mewujudkan Visi Pemerintah Daerah yaitu Fakfak TERSENYUM (Terdepan,Sejahtera,Nyaman,Unggul dan Mandiri) tidak hanya unggul dalam bidang yang lain namun mampu unggul di bidang olah raga khususnya Tenis Meja.

Selanjutnya Bupati Fakfak dalam arahan singkatnya menyampaikan bahwa pemerintah akan terus memberi dukungan dan mensuport untuk semua cabang olahraga termasuk tenis meja,kita memang masi terkendala fasilitas penunjang namun kedepan pemerintah akan berusaha menyediakan fasilitas gedung olahraga.

Bupati Fakfak saat memberikan arahan

Selain itu Bupati mengajak pemain dan wasit untuk menjunjung tinggi sportifitas ,karena dalam sebuah kompetisi olah raga kita boleh saling bersaing dalam mengasah ketangkasan tetapi tetap harus menjunjung Sportifitas dan persaudaraan.

Sekalipun kabupaten Fakfak adalah tuan rumah,tetapi Wasit harus bersikap jujur didalam
Pertandingan dan tidak berlaku curang untuk yang lain. ”Tegas Bupati”.

Semoga lewat turnamen ini akan dapat melahirkan prestasi-prestasi yang lebih baik lagi di setiap kabupaten dan propinsi.

Peserta Turnamen Tenis Meja.

Akirnya Bupati mengucapkan selamat datang kepada peserta Turnamen tenis meja di kabupaten Fakfak,dan mengucapkan selamat bertanding tetap junjung tinggi sportifitas dan persaudaraan.Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan servis bola pertama oleh Bupati Fakfak bersama Wakil Bupati fakfak.

Hadir dalam kegiatan Open Turnamen Tenis Meja ini,Wakil Bupati Fakfak,Yohana Dina Hindom,SE,MM,FORKOPIMDA,Ketua PBSI, Sekretaris Koni,Pengurus PTMSI ,Perwakilan OPD dan tamu undangan. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker