Bupati dan Wakil BupatiMasyarakat

BUPATI FAKFAK TINJAU LOKASI BENCANA GELOMBANG PASANG AIR LAUT

fakfakkab.go.id – Saat tiba di Bandar Udara Torea Fakfak, Bupati Fakfak Untung Tamsil langsung melakukan peninjauan pada lokasi bencana Gelombang Pasang Air Laut di Pasar Ikan Tanjung Wagom dan Pasar Kelapa Dua Ex-Thumburuni, Sabtu (16/07/2022) Pagi.

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si juga didampingi oleh Asisten III Girin SE, Kasat Pol Air IPDA Andi Sudirman SH, Kepala BNPB Samad Hatala, Plt.Dinas Sosial Sarbani Rumanais, SE, M.Si, KA Satpol P Arif Rumagesan dan Kepala Operasi BMKG Fakfak Cahyo Listiantono.

Dampak Gelombang Pasang Air Laut yang mengakibatkan beberapa rumah warga rusak serta beberapa lapak pedagang di lokasi pasar Ikan Tanjung Wagom dan Pasar Kelapa Dua Ex-Thumburuni.

Bupati Untung Tamsil juga melihat langsung para pedangan terkena dampak gelombang air naik yang mengakibatkan kerusakan pada lapak-lapak para pedagang di Pasar Kelapa Dua.

Bupati Fakfak menyampaikan bahwa sebagai Pemerintah akan selalu memperhatikan masyarakat yang terkena dampak gelombang air pasang untuk mendapat perhatian dari Pemerintah.

“Maka dari itu saya mengharapkan kepada masyarakat yang berada di sekitar Pasar Ikan Tanjung Wagom dan Pasar Kelapa dua agar selalu waspada dengan perubahan cuaca di Kabupaten Fakfak yang tidak menentu,”

Lanjut Bupati, dengan adanya beberapa kerusakan akibat gelombang air pasang yang mengakibatkan kerusakan pada rumah penduduk dan kios-kios pedangan bupati sangat peduli dan akan memperhatikan.

Selain itu juga, Bupati Fakfak berencana Akan Melakukan Kerja Bakti oleh PNS, TNI/Polri dan seluruh pedagang pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 jam 08.00 WIT di lokasi Pasar Tanjung Wagom dan Pasar Kelapa Dua.

(Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Fakfak)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker