Uncategorized

Bupati Fakfak Untung Tamsil melakukan inspeksi ke Kantor Kelurahan Wagom Utara Distrik Pariwari

fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak Untung Tamsil melakukan inspeksi ke Kantor Kelurahan Wagom Utara Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, Rabu (20/07/2022) Siang.

Inspeksi Bupati untuk memastikan terselenggaranya dengan baik pelayanan kepada masyarakat mulai dari unsur kewilayahan dibawah, sekain itu untuk mendengar keluhan-keluhan para Staf Kelurahan serta Melihat langsung Kondisi Kantor yang masih menempati bangunan kontrakan

Dalam Inspeksi tersebut, Bupati Untung Tamsil juga menanyakan Bangunan Kantor yang saat ini masih mengontrak Rumah, sehingga Bupati berencana membangun Kantor Kelurahan Wagom Utara di Tahun 2023.

“Saat ini Kantor yang dipakai adalah Rumah Kontrak, sehingga saya juga meminta peran aktiv Lurah serta Staf untuk memastikan Lokasi Perencanaan Pembangunan Kantor Kelurahan dengan melihat Status Tanah, karena kami berencana di Tahun 2023 harus bangun Kantor Kelurahan,”Jelas Bupati Untung Tamsil.

Bupati Untung Tamsil juga menyampaikan bahwa setiap hari Jumat bakal di terapkan Gerakan Jumat Bersih bagi setiap OPD, Distrik dan Kelurahan.

“Gerakan Jumat Bersih ini bertujuan untuk menjaga lingkungan sekitar Kantor dan juga wilayah Distrik maupun Keluarga tetap bersih dan nyaman untuk masyarakat,”Tutupnya.

(Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Fakfak)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker