BeritaBupati dan Wakil Bupati

BUPATI FAKFAK MEMBUKA KONFERENSI KE lll PGRI KABUPATEN FAKFAK

Fakfak – Bertempat di gedung KONI, Bupati Fakfak Untung Tamsil S.sos M.si membuka kegiatan konferensi ke III Persatuan Guru Republik Indonesia, Kabupaten Fakfak Kamis, 30 September 2021.

Kegiatan konferensi ke III Persatuan Guru Republik Indonesia kali ini mengambil tema “Wujudkan PGRI sebagai Wadah Profesional, Terpercaya dan Bermartabat Dalam Meningkatkan Kesejahteraan, Perlindungan dan Kompetensi Guru Menujuh Transformasi Pendidikan Indonesia”

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, Ketua PGRI, Kepala Dinas Pendidikan, Ketua PSW YPPK, Ketua Pengurus Yapis dan Dewasa Penasehat Guru Kabupaten Fakfak.

Bupati Fakfak saat memberikan sambutan, dirinya sangat berharap kepada peserta Kegiatan konferensi ke III PGRI kabupaten Fakfak agar dapat mendukung Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dalam mewujudkan kabupaten Fakfak yang tersenyum.

“Berbicara tentang pendidikan, bukan hanya pemerintah tetapi kami juga membutuhkan Bapa dan Ibu Guru (PGRI) untuk bersama -sama membantu kami merumuskan pendidikan di kabupaten Fakfak ke depan.

Kami berharap dengan konferensi ke III ini, dapat memilih pimpinan yang bekerja keras, punya rasa nasionalisme dan mencintai negara dan bangsa ini. Apabila sudah terpilih pengurus yang baru, kami akan bertemu pengurus yang baru bersama – sama akan memberikan pikiran-pikiran untuk dunia pendidikan ini”, beber bupati Fakfak.

 

Admin: Ronaldo Letsoin

 

 

 

 

 

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda