BeritaBupati dan Wakil BupatiEkonomiMasyarakatPemerintahan

BUPATI HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID AL – HIDAYAH DISTRIK BOMBERAY

fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hidayah Kampung Wonorejo SP 5 Distrik Bomberay, Sabtu (14/01/2023) Pagi.

Dalam Arahannya, Bupati Untung Tamsil menyampaikan, sebagai Pemerintah Daerah memiliki tanggungjawab membangun Rumah Ibadah baik Masjid, Gereja dan rumah ibadah lainnya. Pada kesempatan ini Pemerintah juga memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai serta semen yang akan digunakan untuk pembangunan masjid Al-Hidayah.

Bupati berharap agar pembangunan Masjid Al-Hidayah Kampung Wonorejo bisa ditargetkan sebelum bulan puasa, sehingga dapat dipakai untuk beribadah.

Selain itu juga, Bupati Untung Tamsil juga menyampaikan beberapa program investasi yang akan masuk di Fakfak pada tahun ini, salah satunya Program Strategis Nasional (PSN) yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat yakni investasi Pupuk Kaltim di Fakfak. Dengan masuknya Pupuk Kaltim di kabupaten Fakfak sudah barang tentu akan mendorong perkembangan Perekonomian masyarakat Fakfak.

Disela-sela kegiatan peletakan batu pertama, Bupati juga menyerahkan 4 unit bantuan sepeda kepada guru SD, SMP/MTS dan SMA, serta dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan alat bengkel bagi pengusaha bengkel di Distrik Bomberay. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker