BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahanPendidikan

BUPATI KUKUHKAN 80 ANGGOTA PASKIBRA KABUPATEN FAKFAK

fakfakkab.go.id – Fakfak, Bertempat di Gedung Winder Tuare 16 Agustus 2022 pelaksanaan Upacara Pengukuhan anggota Paskibra Kabupaten Fakfak oleh Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si selaku Inspektur Upacara. Hadir dalam upacara pengukuhan Paskibra ini, Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE,MM, Danrem 182/JO, FORKOPIMDA, Danlanut Fakfak, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Pengukuhan di awali dengan pengucapan sumpah janji Paskibra yang di pimpin langsung oleh Bupati Fakfak dilanjutkan dengan ikrar di depan Sang Merah Putih. Penuh hikmat satu pertemuan anggota Paskibra melangkah menuju sang merah putih.

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan bahwa Ini merupakan tugas yang mulia bagi anak-anak maka perlu dilakukan pengukuhan, sehingga proses ini memberikan semangat dan kecintaan kepada Republik Indonesia bahwa anak-anak sekalian sebagai delegasi juga sebagai pahlawan yang nantinya akan mengibarkan sang saka merah putih pada tanggal 17 Agustus 2022

Apa yg telah dilakukan dengan ikrar di depan Sang Merah Putih agar di ilhami didalam diri masing, tugas ini menag berat tetapi saya percaya dalam kurun waktu pelatihan anak-anak yang singkat akan tetap tampil membawa nama besar bangsa dan negara Indonesia.
Besok upacara akan di adakan Secara serentak dari sabang sampai Merauke,semua akan mengibarkan bendera merah putih secara bersamaan, pesan saya tetap semangat jaga kesehatan, team Work harus kompak sehingga akan tampil prima.

Terima kasih dan selamat menjalankan Tugas bagi adik-adik Paskibra. Tunjukan kepada semua bahwa kalian adalah anak-anak yang terbaik di tahun ini dan dipilih untuk menjadi Paskibra.

Anggota Paskibra yang dikukuhkan hari ini telah satu bulan lebih oleh Polres Fakfak dengan jumlah anggota Paskibra 80 orang, 36 wanita dan 44 pria.

Rangkaian upacara di tutup dengan acara berjabatan tangan Bupati sebagai inspektur upacara dengan adik-adik Paskibra di ikuti oleh Tamu undangan lainnya. (PROKOPIM)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker