BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahan

BUPATI LANTIK 13 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DAN 56 PEJABAT ADMINISTRATOR

fakfakkab.go.id – Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si yang didampingi Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom, SE, MM melantik 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 56 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak. Yang bertempat di Gedung Koni Fakfak, Kamis (04/08/2022)

Dalam Sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru di lantik dan mengajak semuanya untuk bekerja secara maksimal dan bisa bekerja sama dengan pandangan serta mendukung kebijakan sesuai Visi Misi Pemerintah Kabupaten Fakfak saat ini yaitu Fakfak Tersenyum (Terdepan, Sejahtera, Nyaman , Unggul dan Mandiri ).

Selain itu Bupati juga mengingatkan agar segera melaksanakan percepatan realisasi anggaran mengingat kita sdh masuk pada triwulan ke 3, sehingga Program APBD kita dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, dan juga penyerapan anggaran di setiap OPD dapat berjalan maksimal dan berdampak pada ekonomi kita di setiap sektor . -sektor kehidupan. Kedepan setiap OPD wajib mensosialisasikan Visi dan Misi Pemerintah Daerah serta Brand Fakfak Tersenyum yaitu GEMPAR EMAS “Ujar Bupati”.

Turut Hadir dalam pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Fakfak, KASREM 182/JO, FORKOPIMDA, Tenaga Ahli Bupati, Asisten Setda dan tamu undangan lainnya. (PROKOPIM)

Tag

Berita Terkait

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda