AgendaBeritaBupati dan Wakil BupatiBupati dan Wakil BupatiEkonomiKemasyarakatanMasyarakatOPDPemerintahan

BUPATI PIMPIN APEL GABUNGAN DI KAMPUNG WAMBAR, DISTRIK FAKFAK TIMUR TENGAH

fakfakkab.go.id – Fakfak, Bertempat di lapangan Kampung Wambar, Senin 3 Oktober 2022 dilaksanakan Apel Gabungan Dalam rangka kunjungan kerja Bupati Fakfak di Distrik Fakfak Timur Tengah.

Kegiatan Apel Gabungan ini di pimpin langsung oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si yang dihadiri oleh Kepala Distrik Fakfak Timur Tengah, Danpos Ramil Kotam Fakfak, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kabag Umum Sekda Fakfak, Para Pegawai Negeri Se-Distrik Fakfak Timur Tengah, Babinkamtibmas Wambar, para Kepala Kampung beserta Aparat Kampung Se-Distrik Fakfak Timur Tengah, Para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Arahan Bupati Fakfak pada saat Apel Gabungan

Dalam arahannya Bupati menyampaikan beberapa hal untuk menjadi perhatian kita semua :

  1. Arahan Presiden Republik Indonesia kepada seluruh Pimpinan Daerah berkaitan dengan permasalahan ekonomi global, agar kita harus mempersiapkan strategis ekonomi global sehingga ketika berdampak perlu adanya kesiapan dari kita semua dengan bisa memanfaatkan lahan kosong untuk ketahanan pangan.
  2. Adanya integrasi bersama Pemerintah Daerah, Pemerintah Distrik, TNI/Polri dan seluruh warga masyarakat untuk mengantisipasi potesin persoalan global ini perlu ketahanan pangan sehingga perlu adanya kesiapan dalan ketahanan pangan lokal yang harus kita siapkan.
  3. Bupati Fakfak menyampaikan juga bahwa dengan kenaikan BBM pemerintah telah mengalokasikan dana untuk membantu masyarakat dalam bantuan sosial kepada masyarakat.

Selain itu Bupati Juga menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar dapat mendukung program pemerintah dalam visi-misi pemerintah FAKFAK TERSENYUM (Terdepan,Sejahtera,Nyaman,Unggul dan Mandiri). (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker