BeritaBupati dan Wakil BupatiKemasyarakatanMasyarakat
Trending

Bupati Untung Tamsil S.Sos,M.Si Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Aqasa dan PAMSIMAS di Kokas

fakfakkab.go.id – Pada hari Senin, 21 Juni 2021 Bupati Fakfak Untung Tamsil,S.Sos,M.Si melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Sistem Air Minum Ibu Kota Kecamatan (SPAM-IKK) dan Program Nasional Penyediaan Air Minum (PAMSIMAS) serta peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Aqasa Kampung Masina Distrik Kokas.

 

Disaksikan dan ikut hadir bersama dalam acara itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Fakfak, Drs. H. Ali Baham Temongmere, M.TP dan Jamaludin Ugar, ST pejabat dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Papua Barat serta ikut juga sejumlah pejabat dari lingkungan pemerintahan kabupaten Fakfak.

 

Kedatangan Bupati dan rombongan ke kampung Masina, Distrik Kokas, disambut dengan meriah oleh ratusan warga setempat. Saat memberikan sambutan pada kedua acara yang sekaligus di lakukan itu, Bupati mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dirinya bersama wakil bupati Yohana Dina Hindom,S,E, M.M.

 

“Ini merupakan salah program kerja saya dan Wakil Bupati dalam Janji Kami untuk mewujudkan Fakfak banjir”, kata Bupati usia melakukan peletakan batu pertama pembangunan PAMSIMAS. Dilanjutkan bupati saat memberikan sambutan, untuk pembangunan Masjid Al-Aqasa Bupati dan Wakil Bupati mempunyai target sebelum melepaskan jabatan Masjid Al-Aqasa sudah harus di resmikan.

 

“Sebelum jadi Bupati saat masih berkampanye kami sudah melihat lokasi ini. Kami akan membantu pembangunan Masjid ini. Bukan hanya itu, sejumlah rumah ibadah akan kami selesai termaksud Gereja”, Ujar Bupati.

 

Sebagai informasi, Bupati Untung Tamsil menyumbangkan 50 di sak semen.

Tag
Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda