AgendaBeritaBupati dan Wakil Bupati
Trending

Bupati Untung Tamsil,S.Sos, M.Si Menghadiri Raja Ampat E-Festival 2021

User Rating: 4.5 ( 1 votes)

Raja Ampat – Untung Tamsil,S.Sos, M.Si pada hari Senin (28)06/2021), menghadiri Raja Ampat E-Festival 2021 Voyage To Digital Community, yang di laksanakan di di Gedung Pari Convention Center, Waisai, Senin (28/6/2021).

Tak hanya Bupati Fakfak yang hadir pada acara tersebut, turut hadir juga sejumlah Bupati dan Walikota se-provinsi Papua Barat.

Kegiatan Raja Ampat E- Festival 2021 Voyage To Digital Community bertujuan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat Raja Ampat secara khusus dan Papua Barat pada umumnya. Kegiatan itu pula mendapatkan dukungan dari dan apresiasi dari Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin.

Rangkaian kegiatan Kegiatan Raja Ampat E- Festival oleh Bank Indonesia ini adalah launching coklat produk kabupaten Manokwari Selatan, Launching Aplikasi QRIS transaksi digital bagi sembilan Destinasi wisata Raja Ampat.

Bincang-bincang atau talk show dengan tema menunju kemandirian ekonomi tanah Papua Barat, dan feshion show batik khas Papua Barat.

Pada kesempatan itu, Bupati Fakfak Untung Tamsil berharap gairah Pariwisata di Fakfak sudah waktunya untuk di bangun agar memperoleh manfaat bagi masyarakat.

“Dengan melalui kolaborasi dan sinergitas semua stakeholder akan semakin mempertajam fokus dalam mengerakkan sektor Pariwisata ekonomi kreatif serta mendorong UMKM mendukung sektor riil komoditas unggulan fakfak, misalnya hasil” kerajinan lokal, kuliner asli Fakfak dan lainnya,”ungkap Bupati Untung Tamsil.

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda