BeritaMasyarakatPemerintahan

Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Fakfak Gelar Patroli Gabungan

fakfakkab.go.id – Kepolisian Resor Fakfak dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam rangka Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, Polres Fakfak menggelar patroli gabungan hari Rabu (30/6).

Diawali dengan pelaksanaan apel gabungan, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Fakfak pukul 20.00 wit.

Kabag Ops Polres Fakfak AKP Sofyan Efendi, SH memimpin langsung apel gabungan tersebut.

Turut hadir para pejabat utama Polres Fakfak, satu regu personil Sub Den POM Fakfak, satu peleton personil kodim 1803 Fakfak, satu peleton Sat Pol PP Kab. Fakfak, satu regu tokoh pemuda, dan 142 personil Polres Fakfak.

Kabag Ops Polres Fakfak AKP Sofyan Efendi, SH dalam arahannya menyampaikan bahwa apel gabungan hari ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

“Kegiatan kita adalah melaksanakan patroli gabungan skala besar sekaligus show of force di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas,” jelas AKP Sofyan Efendi.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Kita siap untuk menghadapi segala ancaman yang dapat mengganggu gangguan kamtibmas,” tambahnya.

Setelah apel gabungan, dilanjutkan dengan patroli skala besar, dengan rute yang sudah ditentukan.

Dalam giat patroli ini, turut diamankan seseorang berinisial SH yang diduga melakukan tindak pidana pencurian biji pala dan kemudian dibawa ke kantor Sat Reskrim Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan, SIK melalui Kabag Ops AKP Sofyan Efendi, SH mengatakan bahwa kegiatan ini digelar di seluruh wilayah jajaran Polda Papua Barat dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Hari Bhayangkara ke-75.

Kegiatan ini juga tetap berpedoman pada protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. [INBISNIS.ID]

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda