BeritaBupati dan Wakil BupatiEkonomiMasyarakatPemerintahan

DAMPINGI BUPATI FAKFAK, KETUA TP PKK TERLIHAT IKUT MENANAM PADI PERDANA

fakfakkab.go.id – Fakfak, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Fakfak, Ny. Sitti Fatima Bauw Tamsil terlihat mendampingi Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dalam kegiatan Tanam Padi Perdana, Minggu 2 Oktober 2022 di kampung Weri Distrik Fakfak Timur.

Kegiatan Penanaman Padi ini sendiri merupakan program pemerintah melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Fakfak.

Ketua Tim Penggerak Kabupaten Fakfak

Ketua TP PKK Kabupaten Fakfak Ny. Sitti Fatima Bauw Tamsil menyambut baik dan mendukung sepenuhnya program ini ia juga mengharapkan agar pemanfataan lahan yang digunakan sebagai sawah dapat dikelolah dengan baik oleh masyarakat.

Ketua TP PKK saat Menanam Padi Perdana di Kampung Weri Distrik Fakfak Timur

“Hari ini saya ikut serta menanam padi perdana bersama Pak Bupati Fakfak dan rombongan di kampung Weri Distrik Fakfak Timur.
Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar, mudah-mudahan masyarakat kita juga bisa memanfaatkan dan menikmati hasil hari ini sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumsi keluarga. ”ucap ketua TP PPK”.

Ketua TP PKK saat Bertatap muka dan menyapa Ibu-ibu di kampung Weri

Selain ikut serta dalam tanam padi perdana, Istri Bupati Fakfak ini juga terlihat menyapa Warga Masyarakat. Dengan kesederhanaannya nampak begitu akrab dan membaur bersama masyarakat di kampung Weri.

Ketua TP PKK dan rombongan PKK

(PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker