BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahanPendidikan

DI GUYUR HUJAN DERAS DAN DI TENGAH LUMPUR, PASKIBRA KABUPATEN FAKFAK TETAP SEMANGAT MELAKSANAKAN TUGAS

fakfakkab.go.id – Fakfak, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Sebagai rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77, Rabu 17 Agustus 2022 pukul 18.00 WIT. bertempat di Stadion 16 November berjalan lancar, walaupun sejak siang hari Kabupaten Fakfak di guyur hujan deras tidak mengurangi semangat perayaan Kemerdekaan RI.

Upacara penurunan bendera ini di hadiri
Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, FORKOPIMDA, Asisten Setda, Kepala OPD dan Tamu Undangan. Bertindak selalu Inspektur Upacara pada penurunan bendera tersebut Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, S.E, MM.

Penurunan Bendera Merah Putih oleh Team Paskibra Kabupaten Fakfak.

Meski di guyur hujan deras dan kondisi lapangan yang berlumpur, para Paskibra dengan gagah dan penuh semangat melangkah tegap didalam lapangan berlumpur untuk menjalankan dan menyelesaikan tanggung jawab mereka.

Penyerahan Bendera Merah Putih kepada Wakil Bupati Fakfak.

Prosesi penyerahan bendera kepada Wakil Bupati berjalan lancar dan membuat para hadirin serta tamu undangan yang hadir merasa terharu bahkan meneteskan air mata. Tugas mulia telah dijalankan oleh para Paskibra, hujan dan lumpur bukan penghalang, semangat patriotisme dan tanggung jawablah yang membuat mereka dapat menyelesaikan tugas mulia ini dengan sukses dan membanggakan.
(PROKOPIM)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker