BeritaMasyarakatPendidikan

Distrik Fakfak Tengah Raih Juara Umum MTQ IX 2021

fakfakkab.go.id – Kafilah Distrik Fakfak Tengah, untuk kali ketiga kalinya kembali meraih juara umum dalam MTQ IX tahun 2021 tingkat Kabupaten Fakfak, yang dilangsungkan di Distrik Tomage.

Perhelatan MTQ IXZ yang dibuka Bupati Fakfak, Untung Tamsil pada 24 Juni 2021 lalu ini, ditutup oleh Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom pada Minggu (27/6).

Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, menyerahkan piala bergilir kepada ketua kafilah Distrik Fakfak Tengah.

Yohana Dina Hindom menyampaikan bahwa kemenangan dalam MTQ IX ni adalah kebanggaan bersama dan harus ditindaklanjuti dengan perilaku yang sesuai dengan Al Qur’an.

Kafilah Distrik Fakfak Tengah, meraih predikat sebagai juara umum, dengan memperoleh 8 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu dengan total nilai 52.

Di posisi kedua, ditempati oleh kafilah Distrik Fakfak, dengan memperoleh 6 medali emas 5 medali perak dan 0 medali perunggu, dengan nilai total 45.

Sementara itu, tuan rumah yakni Distrik Tomage, menempati posisi sebagai juara ketiga, dengan memperoleh 2 medali emas 1 medali perak dan 2 medali perunggu, dengan nilai total 15.

Selain itu, panitia juga memberikan dana pembinaan sebesar 7 juta bagi juara umum, 5 juta bagi juara kedua dan 3 juta bagi juara ketiga.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelaksanaan MTQ IX yang dijadwalkan berakhir pada 29 Juni 2021, harus ditutup pada 27 juni 2021 kemarin, terkait dengan upaya untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

Secara umum, pelaksanaan MTQ IX tahun 2021 tingkat Kabupaten Fakfak di Distrik Tomage, berjalan dengan baik dan lancar.

MTQ berikutnya, akan dilaksanakan dua tahun mendatang atau tahun 2023. [INBISNIS.ID]

Tampil Lebih Banyak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan untuk mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda