BeritaPemerintahanPendidikan

DUA ANGGOTA PASKIBRA TINGKAT NASIONAL DAN PROVINSI PAPUA BARAT RESMI DIKEMBALIKAN KEPADA PEMERINTAH KABUPATEN FAKFAK

fakfakkab.go.id – Bertempat di halaman kantor Bupati Fakfak. Rabu, 31 Agustus 2022, Dilaksanakan pengembalian 2 Orang Siswa yang telah menyelesaikan tugas mereka sebagai Paskibra tingkat Nasional atas nama Abdul Rohman Rumagasan dan Paskibra tingkat Provinsi atas nama Gabrela Komber.

Kedua anggota Paskibra ini baru saja tiba dikabupaten Fakfak dan didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat Hans Lodewyk Mandacan. S.IP, M.Si, diantar dengan tari-tarian serta konvoi kendaraan roda 2 dan 4 mereka tampak gagah dalam balutan seragam Paskibra.

Setibanya di halaman kantor Bupati diterima langsung oleh Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Marten Idie, M.Si dan Asisten I Setda Arif H. Rumagesan, S.Sos, MAP

Dalam Arahannya Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat berterima kasih sekarang kepada pemerintah kabupaten Fakfak yang telah menitipkan para siswa untuk bergabung dalam pasukan pengibar bendera (Paskibra), mereka telah melaksanakan tugas dengan baik di Ibu Kota Negara dan juga di Ibu Kota Provinsi, kami kembali ke kabupaten Fakfak dan secara resmi Kami kembalikan kepada pemerintah kabupaten Fakfak, dengan keadaan lengkap tanpa kekurangan apapun.

Mewakili pemerintah kabupaten Fakfak Drs. Marten Idie, M.Si, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua Barat yang telah mengantarkan dan menyerahkan kembali anak-anak kami yang telah menunaikan Tugas mulia mereka, semoga kedepan mereka tetap berprestasi dan membanggakan Kabupaten Fakfak.

Masih di tempat yang sama Asisten I Setda menyampaikan Bahwa ini merupakan satu kebanggaan bagi kita semua karena ada perwakilan dari kabupaten Fakfak untuk menjadi Paskibra di Istana Negara, maupun di Ibu Kota Provinsi Papua Barat, semoga prestasi tidak berhenti sampai di adik Abdul dan Gabrela. muncul adik-adik lain yang juga berprestasi dan dapat menjadi kebanggaan bagi kabupaten Fakfak. (PROKOPIM)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker