BeritaBupati dan Wakil BupatiPemerintahan

GUNAKAN HELIKOPTER AIRBUS H-130 PK-SNX PJ GUBERNUR PAPUA BARAT TIBA DI KABUPATEN FAKFAK

fakfakkab.go.idDengan menumpang Helikopter jenis Airbus H-130 PK-SNX Pejabat Gubernur ( PJ) Komjen ( Purn ) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si Tiba di bandar udara Torea Minggu 19 Agustus 2022 Pukul 10.20 wib untuk melaksanakan kunjungan kerja serta berziarah ke makam ibunda tercinta,Terlihat mendampingi PJ Gubernur , Asisten II Papua Barat Melkias Merinusa. Staf Khusus Gubernur Papua Barat Richardo Hutahean. Kabag Protokol Papua Barat Helen F. Dewi. Gubernur ADC Papua Barat Yan Ramas.

Setiba di bandara Torea Fakfak Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen ( Purn ) Drs. Paulus Waterpauw, M. Si disambut langsung Oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S. Sos, M. Si, yang di dampingi oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriana, SE, MH, Dandim 1803 Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono, Kajari Kabupaten Fakfak Anton Ari Fullah, SH, MH Sekda Kab. Fakfak Drs. Alibaham Temongmere, M. TP, Asisten I Setda Kab. Fakfak Arif Rumagesan, S. Sos, M. AP, Pimpinan OPD dan Rombongan PJ Gubernur Papua Barat.

PJ Bandara dan rombongan menuju ke ruang VIP Torea untuk beristirahat.selanjutnya melakukan ziarah ke makan ibunda tercinta yang terletak di pemakaman umum jalan kokas. rombongan tiba di lokasi makam ibunda tercinta dengan pengamanan langsung oleh anggota Polres Fakfak dan anggota Polsek Kota yang dipimpin oleh Kapolsek Kota AKP ZAKARIAS SIRIYEY S,Sos.

Setelah berziarah PJ Gubernur dan rombongan bergerak menuju rumah makan untuk makan siang bersama.Selanjutnya rombongan menuju bandara torea dan bersiap berangkat menuju Sorong pada pukul 13.00 WIT
( PROKOPIM/Ct.TR )

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker