BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakat

HADIR DALAM PENGUKUHAN IKAWARA, BUPATI FAKFAK AJAK DUKUNG VISI DAN MISI FAKFAK TERSENYUM

fakfakkab.go.id – Badan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Jawa Raya (Ikawara) Kabupaten Fakfak Periode 2022-2025 resmi dikukuhkan oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, yang bertempat di Rumah Singgah “Griya Raharjo” berlokasi di Kelurahan Dulan Pokpok Distrik Pariwari, Sabtu (20/08/2022) Kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si. menyampaikan, Ikawara mempunya potensi yang luar biasa dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, banyak peran yang dari paguyuban paguyuban itu serta terlibat langsung dalam kolaborasi bersama Pemerintah.

“Kita harus bisa saling membantu memberikan perhatian, pemerintah tidak bisa kemudian terjun langsung sendiri tanpa ada himpunan dan wadah dalam keluarga besar baik suku maupun juga dari keluarga-keluarga besar yang berasal dari nusantara yang ada di Fakfak, “Ujar Bupati”

Kemudian, Bupati Untung Tamsil mengharapkan Ikawara Kabupaten Fakfak tetap mendukung kebijakan Visi dan Misi Pemerintah Daerah yakni Fakfak Tersenyum, terdepan, sejahtera, nyaman, unggul dan mandiri.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Fakfak Drs. Ali Baham Temongmere, M.TP, Asisten I Bidang Pemerintah Arif. H. Rumagesan, S.Sos, M.A.P, Asisten III Setda Girin ,S.E, Perwakilan Dandim, Perwakilan Kapolres dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pengurus Ikawara juga Resmi Dikukuhkan Bupati Fakfak dengan ditandai Pemukulan Gong sebanyak 3 kali. (PROKOPIM)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker