BeritaBupati dan Wakil BupatiMasyarakatPemerintahan

HADIRI NATAL DI KAMPUNG NEMBUKTEB, WAKIL BUPATI AJAK PEMUDA DAN PEMUDI MENJADI TIANG DOA DI DALAM GEREJA

fakfakkab.go.id – Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom, SE, MM, menghadiri Ibadah Perayaan Natal PAM GKI Lingkungan III (Kokas Gunung) bertempat di Gedung Gereja Getsemani Kampung Nambukteb 28 Desember 2022 (Sore). Natal ini d hadiri oleh Umat serta Pengurus Gereja Wilayah III (Kokas Gunung).

Melalui tema Natal tahun ini “Maka Pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain”, maka Pemuda dan Pemudi gereja diharapkan dapat menjadi Tiang Doa bagi Gereja, harus dapat berdiri kokoh untuk masa depan Gereja hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati dalam sambutannya.

Yang terpenting didalam menentukan langkah hidup kita adalah diri kita sendiri, “Tegas Mama Yohana”. Natal bukan semata-mata kita jadikan Kebiasan yang setelah dirayakan maka akan berlalu melainkan Natal adalah memaknai setiap proses kelahiran Tuhan kita sampai dengan pewartaan Firman Tuhan.

Selain itu juga Wakil Bupati mengharapkan agar semua pemuda dan pemudi gereja di kampung Nembukteb dalam menjalani hidup yang penuh dengan Tantangan dan cobaan sebagai pemuda dan pemudi mari dekatkan diri dengan Tuhan, Tuhan Mengijinkan kita boleh ada di situasi ini semua hanya karna kemurahannya, jangan perna menjauhkan diri dari Tuhan karena apa yang kita impikan akan sirna, ”ajak Wakil Bupati”.

Selaku Pemerintah saya bersama Bapak Bupati melalui beberapa program strategis daerah berusaha untuk mewujudkan setiap harapan masyarakat, belum sepenuhnya berjalan namun kami berusaha merealisasikan program-program tersebut untuk bisa terealisasi dengan baik sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat.

Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat dan semua elemen agar setiap program strategis ini bisa berjalan dengan lancar, semua harus bertahap dan mengikuti proses, tidak bisa dalam sekejap terwujud.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati mewakili Pemerintah mengucapkan Selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun baru 2023, jadikan Natal dan Tahun yang baru sebagai momentum untuk kehidupan yang lebih baik. (PROKOPIM SETDA)

Tampil Lebih Banyak
Back to top button

PEMERINTAH KABUPATEN

FAKFAK

Satu Tungku Tiga Batu

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker